Varian Es Krim Ini Mampu Tingkatkan Produksi ASI

Eskrim Ben and Jerry's rasa oatmeal diklaim mampu tingkatkan produksi ASI
Sumber :
  • Website Benandjerrys

VIVA.co.id – Banyak para ibu menyusui sulit memproduksi ASI. Sehingga beberapa cara dilakukan misalnya konsumsi beberapa jenis makanan yang mampu meningkatkan produksi ASI.

Makan Sambal Picu ASI Jadi Pedas dan Bayi Diare? Ini Faktanya

Sebuah perusahaan es krim Ben & Jerry's mengeluarkan varian baru yang diklaim mampu tingkatkan produksi ASI ibu menyusui.

Dilansir Today Parents, es krim dengan rasa oatmeal ini dijuluki 'Oat of this Swirled'. Rasa baru es krim tersebut merupakan gabungan antara gula palem, bubuk kayu manis, dan serpihan biskuit oatmeal.

Viral Wanita Menyusui Kucing di Pesawat, Kok Bisa?

Salah satu perusahaan es krim tertua asal Amerika ini berdiri sejak 1078 dan memproduksi es krim, yoghurt dan sorbet dengan puluhan varian rasa.

Kali ini, rasa baru eskrim ini di klaim mampu membantu melancarkan produksi ASI ibu menyusui. Es krim oatmeal ini dikatakan mengandung saponin yang dipercaya meningkatkan hormon pada ibu agar produksi ASI melimpah. Sehingga, para ibu tidak lagi perlu kesulitan memberi asupan bagi bayinya.

Cerita Uung Victoria Finky, Jadi Pendamping Ibu Menyusui

Meski demikian, belum ada uji klinis lebih lanjut tentang kandungan saponin bagi ibu hamil tersebut. Namun, varian baru yang lezat ini bisa dijadikan rekomendasi konsumsi es krim dengan kandungan yang lebih sehat.

Kanker payudara

Kenali 5 Tanda Kanker Payudara, Perempuan Sering Mengabaikan

Seiring bertambahnya usia, kemungkinan kanker payudara meningkat, dan seseorang mungkin tidak menunjukkan gejala yang mencolok.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022