Lucu, Ada Tumbler Unik Motif Batik Bisa Diukir Nama

Tumbler
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Menjadi hal yang menjengkelkan, jika saat membawa minum ke kantor atau membawakan bekal minuman anak ke sekolah, tumbler kesayangan tertukar dengan milik orang lain karena warna dan modelnya sama.

Batik Aromaterapi Asal Madura Tembus Pasar AS hingga Jepang

Seringkali, agar tak tertukar, tumbler diberi nama dengan spidol. Namun seringkali, membuat tampilan tumbler kesayangan jadi kotor. Nah, buat mereka yang ingin tampil beda, tak suka sama dengan lainnya, sekarang saatnya mengganti model tumbler.

Tak hanya mendapat tumbler berdesain khusus, tapi juga bisa mendapatkan ukiran nama atau apapun yang ingin ditulis di tumbler kesayangan dengan batasan jumlah karakter tentunya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Jika tertarik ingin melakukannya, semua itu bisa dilakukan. Mulai 26 hingga 31 Juli 2018, ada kampanye Shopee Super Brand Day yang merupakan kerjasama perusahaan e-commerce berwarna khas oranye itu dengan merek ternama Lock&Lock.

Selama periode tersebut, masyarakat bisa mendapat banyak promo menarik dari berbagai produk asal Korea ini. Dari Hard & Light yang merupakan alat masak ringan, anti lengket, lunch box dan koleksi Hot&Cool.

Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

Bicara tentang Hot&Cool tersebut, selama masa kampanye akan hadir dua produk spesial mereka yaitu Tumbler batik dengan motif Kawung karya Danar Hadi, dan yang pasti dicari adalah Engraved Tumbler, sesuai nama pemesan yang dipesan dengan pre-order.

"Motif Kawung dipilih karena ada makna kehidupan, kita berharap motif ini bisa menginspirasi setiap hari," kata Artini Asputri, Public Relations Lock&Lock Indonesia dalam jumpa pers Kampanye Super Brand Day di Tanamera Coffee, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 25 Juli 2018.

Motif Kawung dipilih dari tiga motif lain yang diajukan oleh Danar Hadi karena makna yang dikandung di dalamnya. Berlandas filosofi Sangkan Paraning Dumadi (asal mula kehidupan), sehingga dengan motif ini dimaknai Lock&Lock akan terus memiliki andil dalam aktivitas sehari-hari dengan terus berinovasi menciptakan produk-produk yang bermanfaat.

Untuk bisa mendapatkan tumbler ekskusif ini, masyarakat hanya perlu membayar Rp120 ribu selama periode kampanye untuk bisa mendapatkan ukiran nama cantik di tumbler kesayangan yang sudah dipesan, dimana biasanya untuk mendapatkan ukiran nama di tumbler masyarakat harus membayar Rp230 ribu. Sementara itu, untuk mendapat tumbler batik, Anda hanya perlu membeli dengan harga Rp139 ribu selama periode kampanye. Di luar periode tersebut harga tumbler Rp238 ribu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya