Idul Adha, Prilly Latuconsina Perdana Makan Jengkol

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada hari Rabu, 22 Agustus 2018 sepertinya menjadi hari yang spesial bagi aktris muda Tanah Air, Prilly Latuconsina.

Andre Taulany Akui Pernah Bersitegang dengan Sule dan Prilly

Selain ikut berkurban sapi di Idul Adha tahun ini, Prilly pun tengah berbahagia karena bisa merasakan menu hidangan khas Idul Adha buatan sang Ibunda.

Ada yang menarik di menu hidangan Idul Adha tahun ini di rumah Prilly, yaitu terdapat masakan balado jengkol. Tak hanya itu, ternyata ini merupakan kali pertama bintang film Danur ini ikut menyicipi jengkol.

Prilly Latuconsina: Jujur Ini Adalah Pemilu yang Sangat Berwarna

“Pertama kali makan jengkol. Karena hari ini full di rumah, jadi enggak apa-apa lah ya makan jengkol,” ucap Prilly saat ditemui di rumahnya di bilangan Pengayoman, Kota Tangerang, Rabu, 22 Agustus 2018.

Perdana menyicipi jengkol ternyata membuat Prilly merasa aneh dan malah ketagihan. “Aku kira kentang apa ubi begitu, soalnya agak keras gitu. Ternyata enak, jadi ketagihan. Makanya langsung doyan,” ujar perempuan kelahiran 1996 ini.

Prilly Latuconsina Coblos Pilpres 2024: Hanya Aku dan Tuhan yang Tahu

Di sisi lain, ternyata sebelum mencicipi jengkol, Prilly sering menyantap petai. Bahkan menurut Prilly, pete lebih menyebabkan bau tak sedap dibanding dengan Jengkol.

“Aku sendiri memang lebih suka petai. Cuma kalau petai kan memang lebih bau di mulut,” ucap Prilly sembari tersenyum.

Prilly Latuconsina

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Dunia perfilman Tanah Air tengah dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Tak sedikit film horor karya sineas Indonesia sukses menyedot perhatian banyak masyarakat

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024