Ternyata Ini 5 Menu Favorit yang Sering Dikonsumsi Kate Middleton

Cantik Minimalis ala Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Mulholland/Pool

VIVA – Duchess of Cambridge, Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian. Gaya busananya, riasan make-up nya, hingga tingkah lakunya selalu menarik untuk diperhatikan. Terlebih saat melihat ibu tiga anak ini mendatangi toko bahan makanan, tentu saja hal ini menggelitik keingintahuan banyak orang, apa saja yang dibeli dan biasa dimakan oleh anggota keluarga kerajaan Inggris ini.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dilansir The List, berikut ini daftar makanan dan minuman yang biasa dikonsumsi dan dibeli  istri Pangeran William ini.

Makanan pedas

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Kate diketahui menyukai makanan pedas lantaran saat menghadiri acara Taste of British Columbia Food Festival tahun 2016 dan mencoba makanan India yang terkenal pedas, Kate menyukainya, meski pangeran William tak begitu menyukai makanan pedas. Kate bahkan meminta resep makanan tersebut pada chef Vikram Vij yang menyajikan wine-marinated lamb.

Gandum utuh dan camilan

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Kate menyukai makanan dari gandum utuh seperti oatmeal, juga berri, alpukat dan brokoli sejak dia hamil dan kerap mengalami morning sickness.

Starbucks

Bahkan meski dalam kondisi hamil, kesukaan Kate dengan minuman dari merek berlogo Siren ini tak bisa dihentikan. Salah satu karyawan yang pernah melayani Kate bahkan bercerita Kate datang dan membayar minuman serta kue yang dipesannya dengan kartu Starbucks.

Ayam panggang

Kalau ini, meski bukan makanan favorit Kate, tapi dia senang membuat ayam panggang yang menjadi favorit Pangeran William. Bahkan keduanya juga memiliki alat pembuat sosis sendiri untuk menjadi pelengkap ayam panggang yang biasa dibuat sendiri oleh Kate untuk dinikmati bersama keluarga.

Susu non almond

Meski seorang vegetarian, Kate tak menyukai susu almond. Hal ini pernah disampaikannya di suatu acara amal. "Jangan percaya pada apapun yang kamu baca, aku bahkan tak menyukai susu almond," ujarnya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya