Kreatif, Resto Ini Sulap Kotak Pizza Jadi Meja Kecil

Kotak pizza
Sumber :
  • Pixabay/Hans

VIVA – Paling enak jika menikmati makanan kesukaan sambil berselonjor santai di kasur dan menonton tayangan favorit. Tapi, kekhawatiran akan serpihan makanan hingga noda minyak yang menempel di seprai membuat banyak orang menghindari kebiasaan itu.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kini, semua itu tak perlu lagi Anda khawatirkan karena sebuah restoran pizza secara kreatif menciptakan kotak pizza yang bisa diubah menjadi meja kecil sehingga Anda bisa langsung menyantap pizza tanpa perlu khawatir membuat kotor kasur.

Dilansir dari laman Metro, sebuah restoran pizza yang berbasis di Kanada, Boston Pizza, membuat sebuah trik cerdas. Restoran itu bekerja sama dengan agensi periklanan John St. untuk mendesain benda yang tanpa sadar dibutuhkan banyak orang.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Menu yang diberi nama BP in Bed Box didesain dengan tujuan bisa diubah bentuknya sehingga memiliki kaki untuk menopang bagian atasnya. Kakinya juga bisa menerobos di bagian bawahnya sehingga kotak itu nampak seperti meja makan di atas kasur.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Kalau Anda berpikir akan sulit menyusun kotak itu menjadi meja, jangan khawatir karena paket itu juga disertai dengan kertas instruksi sederhana dengan gambar.

Sayangnya, Anda harus membeli pizza ini di Kanada untuk merasakan pengalaman menyantap pizza sambil membongkar pasang kotaknya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya