Sensasi Tiram Goreng Dicocol Es Krim Lembut, Enak Atau Aneh?

Oyster ice cream
Sumber :
  • Soranews

VIVA – Bukan hanya menawarkan keindahan alam dan budaya yang otentik saja. Di Jepang, setiap prefektur menawarkan sejumlah hidangan lokal menarik. Salah satu prefektur di Jepang, yakni Okayama, terutama di daerah pesisir Hinase dan Yorishima terkenal dengan hidangan Kaki Oko atau Oyster Okonomiyaki yang populer.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Salah satu inovasi olahan oyster yang mencuri perhatian di Hinase adalah Kaki Age Soft alias Fried Oyster Soft Serve Ice Cream. Penggabungan es krim dengan tiram goreng ini dapat ditemukan di Gomi no Ichi (Pasar Lima Rasa) tepatnya di Okayama-ken, Bizen-shi, Nissei-cho, Nissei 801-4, yang berjarak 15 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Hinase.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Dari laporan Sora News, tampilan es krim ini disajikan dengan es krim dengan dua buah tiram yang digoreng. Menurut penjualnya, untuk mencicipi es krim ini cukup mencelupkan tiram goreng ke dalam soft ice cream tersebut.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Untuk rasanya, perpaduan antara tekstur oyster yang renyah berpadu sempurna dengan kelembutan es krim. Belum lagi  saus kedelai es krim dan tiram berpadu bersama dengan rasa asin yang kaya.

Untuk mendapatkan es krim ini ada baiknya mengunjungi pasar ini di bawah pukul 09.00. Meski buka hingga pukul 04.00 sore, namun akan lebih baik datang lebih cepat karena khawatir kehabisan dan supaya bisa mendapatkan es krim dengan tiram lebih segar. Untuk seporsi es krim ini dijual seharga 300 Yen atau setara dengan Rp41 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya