Lagi Ngetren, Rayakan Ulang Tahun dengan Kejutan Money Cake

Money Cake
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tidak lengkap rasanya jika merayakan ulang tahun tanpa kue tart. Umumnya kue ulang tahun berupa kue tart 3D hingga black forest. Tapi kini, merayakan ulang tahun dengan money cake tengah jadi tren.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Kue ini diberi nama money cake, karena di dalam olahan kue ulang tahun, terselip uang kertas yang dapat ditarik hingga mencapai ukuran tertentu. Uang tersebut direkatkan satu sama lain dan dibuat memanjang.

Untuk isi uang paling sedikit berisi 15 lembar, sedangkan umumnya jumlah uang yang paling sering digunakan adalah 20 hingga 30 lembar, bahkan bisa mencapai 70 lembar (Rp 7 juta).

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Untuk uang yang digunakan pun uang baru dari bank kemudian dilapisi dengan plastik makanan sehingga kebersihannya terjaga. Selain itu uangnya pun ditempatkan di ruang tersendiri dengan sedikit membuang cake.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Untuk mengeluarkannya, uang hanya ditarik keluar hingga terlihat mengular panjang. Adanya kue ini bikin momen ulang tahun terasa lebih meriah. Untuk pecahan nominal uangnya pun bisa bervariasi mulai dari Rp2 ribu hingga Rp 100 ribu.

Tak hanya itu, jika ingin merayakan ulang tahun dengan kue ini, model kuenya bisa dipesan khusus sesuai keinginan konsumen lho. Mulai dari kue dengan bagian atasnya dibuat replika tas jinjing, hingga kue yang bagian atasnya dihias dengan bunga-bunga cantik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya