Ternyata Ada Makna di Balik Tag Kecil pada Bungkus Roti Tawar

Tag roti.
Sumber :
  • dreamstime

VIVA – Sarapan merupakan salah satu sesi makan penting untuk pemenuhan zat gizi harian. Bukan hanya untuk mendukung aktivitas fisik, tetapi juga mental.

Bagaimana Invasi Rusia ke Ukraina Bisa Sebabkan Harga Roti Naik

Namun, tidak sedikit orang yang sering melewatkan sarapan, lantaran menganggap menyiapkan sarapan cukup memakan waktu. Untuk mengakalinya, banyak yang memilih mengonsumsi roti tawar dengan selai untuk sarapan.

Roti tawar menjadi salah satu menu favorit untuk sarapan karena praktis, enak dan mengenyangkan. Tetapi pernahkah Anda menyadari ketika membeli roti tawar ada tag kecil yang terselip di bagian atas plastik pembungkus roti?

5 Menu Sarapan Roti Lezat Khas Berbagai Negara

Jika Anda memerhatikan, tag kecil itu memiliki warna yang berbeda-beda. Nah, setiap warna memiliki makna. Dilansir dari laman World of Buzz, Rabu, 5 Desember 2018, warna tag menunjukkan hari apa roti itu dipanggang.

3.000 Roti dan Kue untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Ini berarti tag diberi warna untuk mewakili setiap hari dalam seminggu. Namun, warna memang tergantung pada merek. Setiap merek biasanya memiliki warna khusus untuk setiap hari.

Jadi, menggunakan informasi ini bersama dengan tanggal kedaluwarsa yang tertera di tag tersebut bisa membantu Anda mendapatkan roti yang fresh. (csr)

Teh

Mirip Orang Indonesia, Ini 10 Kebiasaan Unik Orang Rusia

Beberapa kebiasan unik orang Rusia ini sangat menarik dan mirip dengan orang Indonesia. Mulai dari kebiasaan minum teh, hingga suka membuat masakan ala rumahan.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022