Tergiur Meet Tower , Isinya Tumpukan Steak Lezat

Meet Tower di Karnivor Resto
Sumber :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan/ Depok

VIVA – Sajian kuliner di Kota Depok seakan tidak ada matinya. Para pelaku bisnis di dunia kuliner semakin kreatif menciptakan inovasi makanan unik yang menarik perhatian dan menggugah selera.

Maia Estianty Puji Makanan di Resto Rey Utami, Nilainya 11

Sajian steak pun mulai disajikan dalam bentuk yang unik, dan dijamin bikin kenyang. Bagaimana tidak, jika steak disajikan bertumpuk bak tower yang tinggi menjulang.

Salah satu resto di Depok, Resto Karnivor yang menyajikan steak dalam bentuk tumpukan daging setinggi 50 sentimeter.  

Kontribusi pada Ekosistem Halal, Waroeng Steak & Shake Raih Penghargaan dari LPPOM MUI

Sajian ini diberi nama Meet Tower karena sengaja disajikan dalam bentuk daging steak yang ditumpuk tinggi, lebih dari tujuh lapis steak dengan konsep burger.

Daging yang digunakan adalah daging sapi lokal yang tentu saja sudah dijamin kehalalanya. Selain bentuknya yang unik, Meet Tower juga diracik dengan bumbu khusus dan dilengkapi dengan roti serta bawang bombay.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Meet Tower di Karnivor Resto

Bran Manager Karnivor, Steven Rustandi mengungkapkan, hidangan yang disajikan retoran ini sesuai dengan namanya, yakni serba daging. Selain Meet Tower, menu andalan lainnya adalah Monster Grill dengan ukuran daging 1 hingga 3 kilogram.

“Karena ukuranya yang cukup besar, biasanya yang makan untuk tiga dan lima orang. Dan Meet Tower daging semua. Kalau sausnya disajikan terpisah. Kita punya barbeque, dan lain-lain,” ujarnya saat ditemui di restoran yang berlokasi di area Margocity, Jalan Margonda, Sabtu 15 Desember 2018.

Selain kedua menu tadi, sajian khas yang tak kalah menggoda adalah Koffee Rubbed. Ini adalah steak olahan daging sapi ukuran 200 gram dengan campuran kopi. Steven mengaku, menu tersebut terinspirasi dari pengunjung.

“Kalau yang daging campur kopi terinspirasi dari sebelumnya, pernah dipakai untuk masak ternyata cocok. Kopi yang kita gunakan jenis robusta.”

Tergiur dengan menu-menu super jumbo di tempat ini? Rata-rata menu yang ditawarkan di tempat ini berkisar Rp100 ribu hingga Rp400 ribu-an.

“Kalau produk kita support dari lokal. Sebenarnya daging sapi lokal kita enggak kalah kok, asal bisa mengolahnya saja,” kata Steven.

Sementara itu, Sinta, salah satu pelanggan dari tempat makan itu mengaku, menu yang disajikan sangat cocok untuk acara kumpul keluarga.

“Porsinya kan besar nih, kayanya enggak sanggup kalau cuma berdua harus satu keluarga. Apalagi yang Meet Tower,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya