Carrot Cake, Varian Baru Oreo yang Bikin Penasaran

Oreo Carrot Cake.
Sumber :
  • Instagram @candyhunting

VIVA – Ngemil sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat kita terutama di saat waktu senggang. Beberapa makanan seperti keripik kentang hingga biskuit menjadi camilan favorit.

Berkolaborasi bersama BLACKPINK, OREO Siapkan Lebih Banyak Keseruan di Awal Tahun

Bicara biskuit, merek yang paling populer di dunia mungkin Oreo, yang juga bisa diolah menjadi berbagai makanan. Oreo juga bisa dikombinasikan dengan makanan lain dan dijadikan berbagai topping, seperti disantap bersama selai kacang, dipadukan dengan minuman, susu dan es krim.

Oreo juga terus menghadirkan deretan inovasi, dengan meluncurkan varian baru, mulai dari wasabi hingga ayam pedas. Namun, yang terbaru adalah Oreo rasa carrot cake alias kue wortel yang merupakan dessert klasik khas Amerika Serikat.

Viral Oreo x BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama yang Cicipi

Varian tersebut disebut memiliki perpaduan carrot cake dan krim rasa keju. Varian ini pun pertama kali diunggah oleh salah satu pengguna Instagram, @candyhunting. Dalam foto itu terlihat biskuit yang digunakan bukan yang berwarna hitam seperti biasa, namun berwarna cokelat muda.

 

Peringati 100 Tahun, Oreo Gandeng HALUU World Pecahkan Rekor MURI

Dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun mengatakan bahwa varian terbaru Oreo ini akan mulai tersedia di awal musim semi tahun 2019 mendatang. (rna)

Gudang persiapan kiamat Oreo

Persiapan Kiamat, Oreo Bangun Gudang Untuk Simpan Resep Rahasianya

Gudang Oreo Global Vault Norwegia itu dirancang dan dibangun untuk menahan bencana alam dan bencana buatan manusia, yang mana resep dan beberapa varian Oreo akan selamat.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023