Heboh Biskuit Keping Langka Bakal Hadir di Indonesia, Yuk Kenalan Sama Karakter Mew dari Pokemon

Boneka Pokemon.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Lifestyle – Pokemon telah menjadi bagian dari budaya populer selama lebih dari 20 tahun di berbagai wilayah dunia. Oleh karena itu, tidak heran jika penggemarnya berisi lintas generasi dan berjumlah sangat besar. Termasuk karakter Mew dari Pokemon, yang juga memiliki banyak penggemar.

61 Killed Over Heatwave in Thailand so far This Year

Baru-baru ini, keping biskuit langka bergambar Pokemon legendaris Mew sempat bikin heboh. Di Thailand saja, harga keping langka tersebut dibanderol hingga 200 ribu baht. Benarkah? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Kabar baiknya, keping biskuit langka bergambar karakter Mew dari Pokemon ini dipastikan akan hadir di Indonesia. Lalu, siapa sih karakter Mew yang legendaris ini? Yuk, kenalan dulu. 

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Karakter Mew dari Pokemon.

Photo :
  • Distractify.

Mew merupakan Pokemon Mythical bertipe Psikis yang dikenal sebagai salah satu Pokemon terlangka dan terkuat di dunia Pokemon. Diperkenalkan dalam Generasi I, Mew tidak berevolusi dari atau ke Pokemon lain, dan memiliki kemampuan unik untuk mempelajari hampir semua gerakan yang ada.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Mew diyakini sebagai nenek moyang dari semua Pokemon, karena DNA-nya mengandung komposisi genetik dari semua spesies Pokemon. Hal ini membuatnya menjadi subjek penelitian ilmiah yang intens oleh para ilmuwan di dunia Pokemon.

Mew sendiri memiliki berbagai kemampuan luar biasa, di antaranya dapat mengendalikan benda dengan pikirannya (Telekinesis), dapat berkomunikasi dengan Pokemon lain secara telepati, dapat berubah menjadi Pokemon lain apa pun (Transformasi), dan memiliki kemampuan tersembunyi bernama Synchronize, yang menyebabkan efek status yang ditimbulkan Mew pada Pokemon lawan juga ditimbulkan kembali pada Mew.

Mew sendiri adalah Pokemon yang sangat langka dan hanya dapat diperoleh melalui acara khusus dalam game Pokemon. Hal ini semakin menambah misteri dan daya tariknya di kalangan penggemar.

Nah, sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat dan penggemar Pokemon di Indonesia, Oreo Indonesia memastikan akan menghadirkan koleksi keping Oreo langka bergambar karakter Mew. 


 
Dian Ramadianti selaku Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, mengaku sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi Oreo dengan Pokemon dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. 

"Bahkan, hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3000 orang. Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan, serta keseruan petualangan pun telah kami persiapkan dalam kolaborasi kali ini,” jelas Dian, dalam keterangannya, dikutip Selasa 30 April 2024.

Sebelumnya, kolaborasi yang menghadirkan keping Oreo bergambar 16 karakter ikonik Pokemon ini telah berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di negara lainnya. Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping Oreo bergambar karakter ikonik Pokemon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas dari keping Oreo bergambar karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. 

"Kami berharap kolaborasi ini bisa menyatukan serta menginspirasi jutaan pecinta Oreo dan penggemar Pokemon di berbagai wilayah Indonesia untuk menciptakan lebih banyak momen menyenangkan dan keseruan bersama, melalui berbagai aktivitas menarik yang nantinya akan dihadirkan,” tutup Dian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya