Jijik, Pria Ini Temukan 'Anus' dalam Makanan Kalengnya

Ilustrasi makanan kaleng
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Makanan kaleng sering dijadikan makanan alternatif bagi sebagian orang. Hal ini lantaran proses pembuatannya yang tidak membutuhkan waktu lama. Namun sayangnya tidak semua makanan kaleng memiliki kualitas yang baik.

Punya Penyakit Ginjal? Ini 7 Makanan yang Wajib Dihindari Sebelum Makin Parah

Salah satu pelanggan toko swalayan kenamaan Tesco, Andrew Lee, ternyata pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan saat menjadi konsumen makanan kaleng. Dia menemukan potongan daging yang mirip dengan anus. Potongan yang diduga anus itu ditemukannya dalam kari daging sapi kalengan yang dibelinya seharga 1,50 poundsterling atau setara dengan Rp27 ribu.

Dilansir The Sun, kejadian itu dialami Andrew sekitar satu bulan lalu. Saat itu, ia membeli kari daging sapi kalengan untuk makan malam. Saat dia buka kaleng tersebut, dia menemukan suatu bentuk yang aneh di dalam kaleng itu.

Moms, Bijak Pilih Pangan Kemasan Bisa Cegah Anak dari Risiko Penyakit

Pria 30 tahun ini kemudian tertegun dan mengatakan bahwa itu seperti "pusar atau anus kucing". Apa yang dilihatnya sempat membuat dia sakit, sehingga tidak bisa makan berhari-hari. Dia pun membuat sebuah postingan.

Makanan kaleng.

Bahaya Terlalu Sering Konsumsi Makanan Kaleng, Anda Perlu Tahu!

Ini merupakan pengalaman pertamanya melihat produk makanan kaleng yang aneh. Dia pun menggambarkan bentuknya besar dan sangat halus. Teksturnya seperti sutra.

"Seseorang mengatakan, itu mungkin pembuluh darah, tetapi apakah mereka menjadi sebesar itu? Aku sudah makan setengah dari jam makananku sebelum aku menemukannya dan aku merasa sakit. Itu sudah ada di piringku," kata dia.

Diceritakan pula olehnya, dia mengambilnya menggunakan garpu terlebih dahulu dan memperhatikan warnanya berbeda. Rasanya seperti kulit dengan warna keabu-abuan. "Bisa dibilang itu bukan daging sapi. Yah, itu bisa daging sapi, tapi bukan seperti 'daging sapi'," ujarnya.

Pria asal Swansea itu menambahkan bahwa dia belum pernah mengalami hal yang aneh seperti ini sebelumnya. Dia pun mengaku tidak bisa makan setelah menemukan daging yang mirip seperti anus.

"Aku belum pernah mengalami hal yang aneh sebelumnya. Aku tidak bisa makan selama sekitar dua hari setelah itu. Ini adalah diet pertama yang berhasil," ucapnya.

Tidak hanya itu saja, pascakejadian itu, dia mengaku trauma dengan makanan kaleng dan juga menjadi tidak suka dengan kucing.

Seorang juru bicara Tesco mengatakan bahwa yang ditemukan Andrew itu adalah pembuluh darah. Tetapi, pihak swalayan meminta Andrew untuk mengirimkannya kepada mereka untuk penyelidikan.

Hal itu juga dikonfirmasi pihak swalayan setelah pihak pemasok kari daging sapi kaleng, bahwa potongan daging sapi yang dimaksud Andrew adalah bagian dari pembuluh darah.

"Kami telah meminta maaf kepada Andrew dan memintanya untuk mengembalikan produk yang dimaksud ke toko lokal mereka sehingga kami dapat menyelidiki ini lebih lanjut,” katanya.(rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya