Jijik, Pria Ini Temukan 'Anus' dalam Makanan Kalengnya

Ilustrasi makanan kaleng
Ilustrasi makanan kaleng
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Makanan kaleng sering dijadikan makanan alternatif bagi sebagian orang. Hal ini lantaran proses pembuatannya yang tidak membutuhkan waktu lama. Namun sayangnya tidak semua makanan kaleng memiliki kualitas yang baik.

Salah satu pelanggan toko swalayan kenamaan Tesco, Andrew Lee, ternyata pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan saat menjadi konsumen makanan kaleng. Dia menemukan potongan daging yang mirip dengan anus. Potongan yang diduga anus itu ditemukannya dalam kari daging sapi kalengan yang dibelinya seharga 1,50 poundsterling atau setara dengan Rp27 ribu.

Dilansir The Sun, kejadian itu dialami Andrew sekitar satu bulan lalu. Saat itu, ia membeli kari daging sapi kalengan untuk makan malam. Saat dia buka kaleng tersebut, dia menemukan suatu bentuk yang aneh di dalam kaleng itu.

Pria 30 tahun ini kemudian tertegun dan mengatakan bahwa itu seperti "pusar atau anus kucing". Apa yang dilihatnya sempat membuat dia sakit, sehingga tidak bisa makan berhari-hari. Dia pun membuat sebuah postingan.

Makanan kaleng.

Ini merupakan pengalaman pertamanya melihat produk makanan kaleng yang aneh. Dia pun menggambarkan bentuknya besar dan sangat halus. Teksturnya seperti sutra.

"Seseorang mengatakan, itu mungkin pembuluh darah, tetapi apakah mereka menjadi sebesar itu? Aku sudah makan setengah dari jam makananku sebelum aku menemukannya dan aku merasa sakit. Itu sudah ada di piringku," kata dia.