Tamara Bleszynski Buka Warteg, Menunya Ada Rendang Jengkol

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Instagram/@Tamara Bleszynski

VIVA – Belakangan ini, artis tanah air mulai menekuni bisnis termasuk di dunia kuliner. Beberapa diantaranya ada yang memilih berbinis kue kekinian, dan tidak sedikit pula yang memilih untuk berbinis restauran. Sebut saja Prily, Ussy dan Andika hingga Boy William.

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ramainya para artis yang berkecimpung dalam bisnis kuliner, nampaknya juga diikuti oleh artis Tamara Bleszynski. Diketahui dirinya yang saat ini menetap di Bali, telah membuka warung Teh Manis. 

Terletak di Cangu Bali, warung teh manis milik Tamara ini memiliki desain yang cukup minimalis namun terlihat keren. Dengan interior dan eksterior yang didominasi warna putih. Kursinya pun ditata menghadap langsung ke arah luar. 

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?
Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Meski memiliki nama teh manis bukan berarti warung milik ibunda Rasya ini hanya berjualan teh saja. Dilihat dari instagram resmi @warungtehmanis, warung ini memiliki menu makanan rumahan khas nusantara yang mirip menu sajian warteg seperti mi goreng dengan telur mata sapi, ikan goreng dengan terong dan sambal khas Lombok, nasi kuning dengan berbagai kondimen seperti udang, ayam goreng, kering tempe, udang dan peyek. 

Ada juga nasi merah, tumis teri, tempe kering dan berbagai sayuran tersedia di sini. Bagi para pecinta sambal di warung ini juga tersedia sambal udang petai dan sambal matah Bali yang terlihat menggoda. Yang menarik juga di sini ada tumis labu, gulai daun singkong, rendang jengkol hingga urap.

Tamara pun juga terlihat turun tangan langsung dalam menjalankan bisnis ini. Dilihat dari akun instagram resminya @Tamarableszynskiofficial, dirinya juga terlihat ke pasar tradisional untuk membeli bahan-bahan masakannya. Mulai dari teri, ikan segar, aneka sayuran hingga aneka bumbu-bumbu. Bahkan ibu dua orang anak ini juga terlihat bersama dengan teman-temannya begitu enjoy saat pergi ke pasar. Untuk jam buka warung teh manis ini setiap selasa-minggu mulai pukul 11.00-17.00. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya