Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Teuku Rassya.
Sumber :
  • Instagram @teukurassya

VIVA – Aktor muda Teuku Rassya membuat kehebohan di Instagram. Putra dari artis Tamara Bleszynski itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Teuku Rassya mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan seorang wanita cantik berambut panjang. Wanita tersebut diduga adalah kekasih Teuku Rassya.

Baca Juga: Nonton Bareng Asal Kau Bahagia, Ini Komentar Teuku Rassya

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Dalam foto itu, Rassya dan wanita tersebut tampak kompak mengenakan busana batik. Teuku Rassya terlihat mengenakan busana batik lengan panjang berwarna biru, sementara wanita tersebut mengenakan busana batik berwarna hitam putih.

Pria berusia 21 tahun itu tampaknya belum mau membocorkan identitas wanita tersebut. Rassya tidak menandai akun Instagram wanita itu dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Video Penumpang Pikap Pakai Helm, Tetap Kena Tilang Polisi

Sontak saja, unggahan Teuku Rassya itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 150 ribu like dan lebih dari 2 ribu komentar.

Beberapa dari mereka ada yang merasa patah hati karena foto tersebut. Bahkan, ada warganet yang mengaku akan meng-unfollow Instagram Teuku Rassya.

Jarang banget upload, sekali upload udah punya pacar :( dah lah unfoll aja," ucap warganet.

Sungguh aku patah hati," tulis warganet.

SAKIT HATI," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya