Nonton Bareng Asal Kau Bahagia, Ini Komentar Teuku Rassya

Teuku Rassya
Sumber :
  • Instagram.com/teukurassya

VIVA – Film Asal Kau Bahagia menjadi film Indonesia penutup akhir tahun 2018 yang dinanti. Hal tersebut membuat seluruh pemain film Asal Kau Bahagia merasa bahagia, tak terkecuali Teuku Rassya.

Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

Selama ini, Rassya tidak hadir dalam rangkaian promo film Asal Kau Bahagia, karena harus sekolah di luar negeri. Di sela waktu libur sekolahnya, Rassya kembali bergabung bersama Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana untuk mengikuti rangkaian promosi film terbarunya tersebut.

Rassya mengaku senang dengan sambutan positif penonton film Indonesia, untuk film Asal Kau Bahagia. “Alhamdulillah, film Asal Kau Bahagia mendapatkan respons positif. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut,” ujar Rassya saat menghadiri nonton bareng film Asal Kau Bahagia di Tangerang City Mall, Sabtu 29 Desember 2018.

Pamer Pacar Baru, Teuku Rassya Disinggung Soal Move On dari Aurel

Rassya juga mengungkapkan, dia sangat menghargai semua masyarakat yang telah mendukung film Asal Kau Bahagia. “Terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia, yang sudah menyempatkan diri untuk menonton film Asal Kau Bahagia dan mempromosikan film ini kepada keluarga dan teman-temannya,” ungkapnya.

Film Asal Kau Bahagia sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 27 Desember 2018. Penonton pun dibuat baper setelah menonton film garapan sutradara Rako Prijanto itu. (art)

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow
Teuku Rassya.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Teuku Rassya ternyata sempat mau pensiun dari dunia hiburan. Ia pun berkonsultasi dengan sang ibu, Tamara Bleszynski soal hal ini.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021