Kelezatan Cokelat Belgia dalam Sepotong Pie Berharga Terjangkau

Double choco pie dari McDonald's
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Resto cepat saji menjadi favorit banyak orang dari segala usia. Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan ayam goreng renyah dan kentang goreng yang ditawarkan oleh resto cepat saji.

The Most Unusual McDonald’s Menu from Around the World

Salah satu resto cepat saji yang menawarkan varian side dish yang cukup beragam adalah McDonald’s. Salah satu camilan signature style mereka adalah apple pie hangat dengan aroma kayu manis dan potongan apel yang berbalut pastry renyah.

Kini, apple pie McDonald’s punya teman baru yang enggak kalah yummy. Say hello untuk double choco pie yang baru saja hadir. Anda pasti enggak sanggup menahan godaan pie cokelat dengan isi cokelat Belgia. Bayangkan teksturnya yang crunchy saat digigit, dengan isi yang lembut dan cokelat yang lumer di mulut.

Bakrie Amanah Provides Assistance for Cianjur Earthquake Victims

VIVA pun berkesempatan mencicipi varian ini di McDonald’s Sarinah. Begitu disajikan aroma harum nan lezat dari coklat menusuk hidung. Begitu disantap rasa crunchy dan lelehan coklat Belgia menyatu. Rasanya pun tidak terlalu manis.

Untuk seporsi pie coklat dihargai Rp14 ribu sudah termasuk pajak. Double choco pie juga tersedia dengan menu paket pilihan Mc Cafe Strawberry Series (Reguler). Mc Strawberry Series terdiri dari hot strawberry latte, iced pink berry latte dan strawberry latte frape. Dessert yang begitu menggoda ini bisa dinikmati hingga 30 Juni 2019.

Five Weirdest and Unexpected Food Ingredients in the World

Varian minuman di Mc Donald

Ice strawberry tea merupakan es teh dengan sensasi rasa strawberry. Hot strawberry latte berupa kopi dengan steam milk dan disajikan dengan sirup strawberry. Sedangkan untuk iced pink berry latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry, lalu untuk strawberry latte frappe merupakan kopi, susu, sirup strawberry dengan ice blend dan whipped cream.

Ilustrasi ngemil/camilan.

Scientists Reveal the Reason Why Someone Cannot Stop Snacking

Eating and snacking are one of the habits that people often do. Recently, scientists reveal the reason why it is difficult for people to stop snacking.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022