Ada Minuman Boba Rasa Sarsaparilla, Gimana Rasanya?

Ilustrasi minuman boba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Varian dan rasa boba kini kian beragam. Tak melulu milk tea, fresh milk atau kopi yang diberi topping boba, kini minuman boba kekinian diracik semenarik mungkin. Bukan hanya dari segi rasa, tapi juga tampilan.

Ngeri! Gegara Ogah Minum Air Putih dan Doyan Boba, Wanita Ini Jalani Operasi Angkat 300 Batu Ginjal

Salah satu yang cukup unik dari varian minuman boba yang terbaru adalah, Saitama Saida, dengan bahan dasar sarsaparilla dan Saitama Miruku, yang terbuat dari sarsaparilla yang dicampur dengan fresh milk, dari Street Boba.

Menurut Owner Street Boba, Jovi Adhiguna, Saitama Saida dan Saitama Miruku, adalah dua menu terbaru dari Street Boba.

Profesi Bidan Masih Dapat Stigma Negatif, Padahal Perannya Sangat Vital

Baca juga: Hubungkan Kedua Telapak Tangan dan Cek Artinya, Nomor 3 Paling Unik

"Saitama Saida terbuat dari campuran soda, jelly, brown sugar yang manis dengan sarsaparilla yang shocking banget. Yang kedua, Saitama Miruku, perpaduan fresh milk, boba brown sugar dan sarsaparilla yang nyegerin," kata Jovisaat peresmian outlet baru Street Boba di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Rabu 23 September 2020.

TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Nah, berbicara outlet baru, adalah selebgram, Keanu Angelo, yang baru membuka outlet Street Boba di kawasan Buaran, Jakarta Timur tersebut. Dalam hal ini, dia memilih untuk menjalani bisnis dengan konsep franchise.

"Kalau franchise karena lebih mudah untuk dikelola dibanding membuat sendiri. Terus kan enggak ribet, sudah autopilot jadi pengen," kata Keanu, di tempat yang sama.

Pemilik nama lengkap Muhammad Miftahul Huda tersebut bercerita, awalnya hanya menjadi MC saat opening outlet Street Boba. Dan tidak disangka-sangka, kini ia menjadi salah satu pemilik outletnya.

"Dulu gue jadi MC, sekarang punya sendiri. Senang banget, apalagi gue juga emang suka banget sama boba. Pokoknya oishi, oishi, oishi banget," tutur Keanu Angelo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya