Subway Indonesia Dibuka, Antrean Langsung Mengular

Antrean pembeli di Subway Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @drama.in

VIVA – Antusiasme warga Indonesia, khususnya Jakarta, tak terbendung di hari pertama pembukaan gerai Subway Indonesia. Sejak rumor restoran waralaba ini akan dibuka memang sudah membuat kehebohan, khususnya di dunia maya.

The Reasons Why Most People in China Choose Public Transportation

Sayangnya, antrean yang mengular di gerai restoran cepat saji itu terlihat tidak memperhatikan jarak di masa PPKM ini. Dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagram @dramain.id, terlihat sebagian pelanggan ada yang duduk dan sebagian lagi berdiri di depan pintu. Meski begitu, terlihat para konsumen mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Dikutip dari laman Instagram resmi @subway.indonesia, sudah nampak sejumlah unggahan di akun tersebut dalam beberapa hari terakhir, yang didominasi warna hijau. Ya, sepertinya warna tersebut dipadukan dengan warna kuning adalah ciri khas dari waralaba makanan asal Amerika Serikat ini.

Over 100 Injured in Beijing Subway Train Crash
Sun Life Indoneisa Gandeng CIMB Niaga Bidik Pasar Asuransi Generasi Sandwich

Dalam unggahan terbarunya di hari ini, 15 Oktober 2021, video singkat menunjukkan bahwa Subway telah resmi dibuka dengan menunjukkan peta Indonesia. Ada pun gerai pertamanya dipilih di Cilandak Townsquare.

"Today is the day! Restoran pertama Subway hadir di Townsquare Cilandak lantai 1. Gak sabar untuk kalian mencoba sandwich yang ditunggu-tunggu di Indonesia," tulis unggahan terbaru tersebut.

Di video juga ditunjukkan potret roti lapis alias sandwich kebanggaan Subway dengan beragam pilihan. Bahkan, video itu mengklaim sebagai 'Biggest Meatiest Tastiest Only at Citos' (tempat makan daging paling gurih terbesar hanya di Cilandak Townsquare).

"Tetap ikuti protokol kesehatan yang ada yah untuk kebaikan bersama! Enjoy the good food that good for you," imbau akun tersebut.

Untuk menu andalannya ada pada pilihan sandwich yang khas. Beberapa menunya dapat dipilih sesuai kesukaan seperti Chicken Teriyaki dan Chicken Slice, atau Tuna Mayo, Italian BMT, Steak and Cheese, Veggie Delite, hingga Egg Mayo.

Harganya pun dibanderol cukup terjangkau yakni mulai dari Rp25 ribu-Rp49 ribu. Selain itu, ada pilihan jenis selain sandwich seperti Wraps, Salad, Makanan pendamping dan minuman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya