3 Minuman Kekinian, Segar dan Bernutrisi Cocok Saat Cuaca Panas

Minuman segar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Cuaca cerah dan panas sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga terdekat di rumah, khususnya saat akhir pekan. Agar terasa makin seru, tentu butuh minuman segar dan kekinian untuk dinikmati bersama.

Bahaya Dibalik Segarnya Sop Buah, Hati-Hati Diabetes dan Obesitas Mengintai

Dalam beberapa tahun terakhir, minuman kekinian menyegarkan kian digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak heran jika berbagai brand minuman semakin marak bermunculan dengan spesialisasi dan keunikannya tersendiri.

Salah satunya Menantea, brand teh buah modern di Indonesia yang diprakarsai oleh Hendy Setiono (Founder of BabaRafi Enterprise), Sylvia (Founder of Kopi Soe), Bisma Adi Putra (Founder & CEO of Masakin Group), Jehian Panangian Sijabat (Direktur Utama Mantappu Corp), dan Jerome Polin (Pendiri Mantappu Corp). Hadir dengan gebrakan baru, teh ini memberi manfaat nutrisi dari buah asli yang baik untuk kesehatan.

Pencernaan Lancar, Rahasia Penampilan Terkini Ruben Onsu

Belum lama ini, Menantea menghadirkan varian menu terbaru bertajuk Comfortea Series yang ingin memberikan pelanggan setianya rasa nyaman saat menikmati teh buah Menantea di segala suasana.

Menurut CEO Menantea, Jehian Panangian Sijabat, menantea ingin menawarkan minuman khas dengan teh buah paling enak yang bernutrisi dalam setiap gelasnya.

Resep Sop Iga Sapi Segar untuk Menu Buka Puasa

"Sejalan dengan tujuan tersebut, pada awal bulan November kemarin kami menghadirkan rangkaian menu Comfortea Series yang tinggi nutrisi dari kandungan sari buah asli di dalamnya," ujarnya.

Penasaran apa saja varian teh buah terbaru dalam Comfortea Series Menantea? Berikut tiga menu unggulan Comfortea Series yang memadukan racikan teh dengan berbagai jenis buah penuh nutrisi, dikutip dari keterangan persnya.

Lychee Tea

Selain manis, buah leci juga ternyata memiliki kandungan mineral, betakaroten, vitamin C, dan senyawa polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan mengkombinasikan teh jasmine dan buah leci asli, Lychee Tea dari Menantea dapat memberikan proteksi ekstra untuk kekebalan tubuhmu.

Tak hanya sampai di situ, manfaat teh leci juga dipercaya bisa mengatasi masalah pencernaan, menurunkan berat badan, mengendalikan tekanan darah, hingga melindungi tubuh dari berbagai risiko penyakit kronis, seperti jantung ataupun kanker. 

Peach tea

Buah Peach

Photo :
  • gadis.co.id

Buah peach atau persik pada minuman teh telah lama menjadi favorit banyak orang karena cita rasa manis dan asamnya yang nikmat.

Faktanya, ekstrak buah khas negara Tiongkok ini memiliki kandungan senyawa katekin yang dikenal dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk mempercepat pembakaran kalori dan menurunkan berat badan.

Dipadukan dengan teh jasmine dan buah lemon jelly, Peach Tea dalam Comfortea Series pastinya menjadi idaman para wanita karena juga dapat menstimulasi produksi kolagen yang menjaga kelembaban kulit secara alami, serta mencegah risiko penuaan dini, seperti garis halus dan keriput. Kalau begini sih, rasanya seperti pakai skincare dari dalam, bukan?

Citrus tea

Ngidam sesuatu yang menyegarkan untuk melepas dahaga? Citrus Tea bisa menjadi pilihan yang tepat dengan cita rasa asam dan segar alami dari buah jeruk.

Teh jasmine yang dipadukan dengan buah jeruk asli ini memberikan kesegaran dan aroma relaksasi yang dapat memperbaiki mood dan pikiran kamu.

Kandungan vitamin C dari buah citrus juga mengandung antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas serta mengoptimalkan imunitas tubuh. Setuju kan, kalau Citrus Tea pas banget untuk menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi ini?

Selain tiga menu teh buah dari Comfortea Series di atas, Menantea juga memiliki pilihan menu teh buah ikonik lainnya, antara lain MatemaTEAka yang terbuat dari campuran buah jeruk, nanas, apel, dan biji markisa, KiTEAwi Yakult yang mengandung buah kiwi asli dengan lemon jelly dan Yakult, serta masih banyak lagi. 

Kurang lengkap rasanya jika tanpa camilan? Jangan khawatir, karena Menantea menyajikan menu Potato and Chicken dengan pilihan saus sesuai selera untuk menemani segarnya minuman kamu.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, seluruh menu Menantea dapat dinikmati dengan harga sekitar Rp20.000-an saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya