Kulineran di Rumah Bareng Keluarga Makin Seru saat Nataru

Camilan
Sumber :
  • Dokumentasi Wingstop

VIVA – Pemerintah telah menyarankan untuk membatasi mobilitas selama libur Natal dan Tahun Baru. Hal ini untuk mencegah kembali melonjaknya kasus COVID-19. Jadi, mau tidak mau, kita harus menghabiskan libur Nataru di rumah. 

Kata Pj Gubernur soal Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ditahan Jaksa Karena Korupsi COVID-19

Tapi jangan khawatir, bukan berarti menghabiskan liburan di rumah bakal membosankan, bukan? Sebagai alternatif, kamu bisa kulineran bareng keluarga di rumah. Nah, dalam rangka menyambut libur Natal dan perayaan akhir tahun 2021, Wingstop kembali menghadirkan set menu grup terbaru yang dapat dinikmati bersama teman, rekan kerja dan keluarga.

Tiga pilihan rasa baru Flavor Remixes, yang dihadirkan antara lain, Spicy Lemon, Hot BBQ dan Lemon Parmesan. Ketiganya dikemas dalam bentuk paket komplet, Flavor Remixes Party Box, dan dilengkapi menu pendamping, seperti Mushroom Fritters, Onion Rings, Seasoned Fries dan Churros. 

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Hadir dengan tampilan kemasan yang penuh warna dengan berbagai pilihan rasa, Flavor Remixes Party Box, dapat menjadi pilihan bingkisan bagi orang tersayang atau menjadi menu saat kumpul bersama, karena sangat mudah dibawa, komplet dalam penyajiannya dan tentunya Instagramable.

Flavor Remixes Party Box sudah dapat dinikmati mulai 2 Desember 2021. Harga yang ditawarkan untuk paket ini, yaitu mulai dari Rp171,818. Kamu, sudah bisa menikmati paket super lengkap Flavor Remixes Party Box yang dapat dinikmati oleh 4-6 orang, ataupun buat hantaran hari istimewa.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani, berharap, dengan adanya set menu baru ini, pelanggan dapat lebih terakomodir kebutuhannya dalam setiap acara gathering atau makan bersama dengan teman atau keluarga di berbagai kesempatan. 

"Terlebih dengan kemasannya yang compact dan mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi, Flavor Remixes Party Box tentunya menjadi pilihan yang menarik untuk berbagai acara kumpul di hari Raya Natal atau perayaan Tahun Baru nanti," kata Ingrid Gani dalam keterangannya, Kamis 2 Desember 2021. 

Flavor Remixes Party Box, tersedia setiap hari dan bisa dibeli untuk makan di tempat, dibawa pulang atau pesan antar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya