Olahan Daging Kambing Ini Siap Lecut Gairah Pasangan Suami-Istri

Sate Kambing
Sate Kambing
Sumber :
  • IG @satebangtekun

VIVA – Daging kambing memiliki berbagai macam manfaat. Dikutip dari berbagai sumber, salah satunya adalah mengandung zink yang bisa memenuhi 34 persen kebutuhan nutrisi tubuh. Zink berperan penting dalam menjaga daya tahan seseorang dan bermanfaat untuk produksi hormon seksual, testosteron.

Selain itu, daging kambing disebut mengandung senyama asam amino yang bisa melebarkan pembuluh darah di tubuh. Dengan itu, maka aliran darah akan lebih lancar dan meningkatkan libido pria.

Hal itu yang coba digali oleh Sate Bang Tekun. Mereka menghadirkan menu khas yang diberi nama Sop Kambing Perkasa, Sop Kambing Gahar ada Gulai Kambing Manten dan Tongseng Kambing Liar. Nama-nama tersebut disematkan sesuai dengan imej yang melekat pada khasiat daging kambing.

Ilustrasi Olahan Daging Kambing

Ilustrasi Olahan Daging Kambing

Photo :
  • ist

"Jadi hati-hati ini buat ibu-ibu yang suaminya makan di sini, nanti pulang-pulang diseruduk," kelakar Head of Marketing Sate Bang Tekun, Endang Sutisna.

Sop Kambing Perkasa, disajikan dengan sop dengan daging kambing muda dan bumbu khas Bang Tekun dicampur dengan susu, dan Sop Kambing Gahar yaitu sop dengan daging kambing muda tanpa susu. Selain itu Gulai Kambing Manten dan Tongseng Kambing Liar, menggunakan bumbu khas Bang Tekun. Lalu menu andalan berupa sate.

"Sate yang kami sajikan di sini lebih ke khas Betawi dengan daging kambing muda. Dengan menu khasnya adalah sate kambing sultan. Yaitu seperti sate klatak dengan ukuran yang lebih besar, dan disajikan dengan topping saus steak, dan kentang goreng, jadi kami ingin menggabungkan cita rasa timur dan barat dalam satu sajian sate khas Bang Tekun ini," kata Owner Sate Bang Tekun, Winda.