Bisa Ingat Momen Masa Kecil, Snack Ini Bikin Kita Nostalgia

Ilustrasi keju.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Saat-saat kecil, terutama saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), merupakan salah satu momen paling indah dalam hidup kita. Benar enggak, sih?

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Di saat itu, kita hanya tahu asyiknya bermain, belum terlalu mengerti apa itu arti tanggung jawab dan juga belum banyak beban hidup. Selain bermain, satu hal yang sangat dirindukan adalah kita bisa dengan bebas mencicipi berbagai jajanan enak.

Biasanya, setiap orang memiliki kenangan tersendiri tentang jajanan yang disukai di masa kecil. Apalagi, buat kamu-kamu yang lahir di tahun 1990-2000an, di mana pada saat itu banyak jajanan atau snack lezat yang dikeluarkan.

Knowing More the Calories of French Pastry Cromboloni

Salah satunya adalah Smax Ring. Snack ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 2000-an dan masih terus hadir sampai saat ini. Mayoritas konsumennya juga ada di usia milenial yang memang sudah menikmati snack tersebut saat masih kecil. 

ilustrasi keju

Photo :
  • U-Report
Biar Gak Berlebihan, Ternyata Ngemil Juga Ada Waktunya

Nah, agar kamu tak bingung mengenali jajanan ini, PT. Pacific Food Indonesia yang menaungi brand Smax, memperkenalkan desain kemasan baru untuk produk snack Smax Ring Cheese. Perubahan desain kemasan ini menjadi strategi baru dari campaign Fun Never Gets Old yang akan berjalan di 2022.

"Rejuvenate desain ini kita anggap perlu dan menjadi salah satu langkah untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan kesempatan untuk memperkenalkan diri ke market di segala usia," ujar Marketing Manager Smax, Leovhaty Augusta, dalam keterangannya, Selasa 5 April 2022. 

Leovhaty menambahkan, perubahan packaging ini jadi langkah lanjutan Smax, di mana di akhir tahun 2021 kemarin, sempat mengajak konsumennya bernostalgia dan mengingat kembali momen masa kecil mereka.

"Setelah melihat respons konsumen terhadap kegiatan nostalgia tersebut, kami melihat bahwa konsumen memerlukan sesuatu yang baru. Hal itu menjadi dasar tercetus ide campaign khusus untuk produk ini," kata dia. 

Maka menurut Leovhaty, tahun 2022 ini, dianggap sebagai tahun yang tepat untuk melakukan pembaharuan. Salah satunya lewat perubahan desain packaging, dengan rasa snack keju yang tidak berubah.

Dia lebih lanjut mengatakan, mulai Maret 2022, Smax Ring Cheese hadir dengan packaging baru yang sudah menggunakan ikon baru, yaitu monster biru. Setelah perubahan desain packaging, dalam beberapa bulan ke depan, Leovhaty mengatakan, akan mulai masuk ke ranah di luar makanan.

“Kita belum bisa share terlalu detail, tapi kita ada rencana untuk masuk ke 1 ranah di luar makanan. Diharapkan lewat sana, kita bisa memperkenalkan brand dan produk kita ke kalangan muda dengan cara yang lebih modern," paparnya. 
 
"Selain perubahan desain, di hari yang sama, Smax juga mulai bekerjasama dengan Cinepolis dengan menghadirkan Pop Smax, produk kolaborasi antara Cinepolis dengan popcorn dan Smax Ring Cheese, yang memberikan rasa baru untuk para penikmat movie," tutup Leovhaty Augusta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya