Sensasi Menikmati Oyster Berpadu Nasi dan Pasta, Gimana Rasanya?

Menu di OD by Oyster Dealer, Jakarta.
Sumber :
  • OD by Oyster Dealer.

VIVA Kuliner – Seperti diketahui, oyster merupakan light meal atau masuk ke dalam kategori snack atau makanan ringan. Oyster kerap dinikmati secara tunggal, hanya dengan menambahkan bumbu atau aneka topping. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Namun kali ini, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus untuk terus memberikan pengalaman baru, OD by Oyster Dealer, Jakarta, siap memperkenalkan heavy meal atau makanan berat andalannya. Apa saja menu yang ditawarkan? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Beberapa menu baru yang ditawarkan restoran ini antara lain, Japanese Risotto Bowl, Sea & Land Risotto yang dilengkapi dengan Tuna Tataki, Edamame, Chuka Wakame, dan Jagung Manis. Lalu, ada Kilpatrick Risotto, Vietnamese Braised Fish, Squid Ink Rice dan menu pasta andalan yaitu The Dealer’s Shoyu Pasta, serta Sleeper Prawn Pasta.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

"Kembali kami memperkenalkan experience terbaru dari OD by Oyster Dealer. Hal ini tentunya dilakukan untuk semakin memberikan banyak pilihan bagi para penggemar seafood khususnya oyster, dengan memperkenalkan mains menu terbaru kami," ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder Oyster Dealer, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 1 April 2023. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

"Hal ini tentunya juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, sehingga para pelanggan kami dapat menikmati menu heavy meal dengan berbagai pilihan yang beragam untuk berbuka puasa maupun makan malamnya," sambung dia. 

Andika menambahkan, menu–menu tersebut dikembangkan langsung oleh para Chef di OD by Oyster Dealer yang memiliki pengalaman dan cita rasa terbaik di kelasnya dalam mengolah seafood, yang mengutamakan kualitas tinggi dari bahan-bahan makanan, pengolahan, hingga penyajiannya. 

“Memulai kiprah Oyster Dealer dengan format delivery only, lalu membuka gerai di kawasan Pantai Indah Kapuk, dan kini hadir di Ashta SCBD. Dan Oyster Dealer Beach Haus di Bali merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat hadir memperkenalkan dan menyajikan sajian oyster premium kepada para pelanggan," kata dia. 

"Kami berharap dapat terus memberikan inovasi oyster terbaik tentunya, sebagai salah satu perintis hidangan oyster di Indonesia yang terus mengutamakan kualitas keamanan, kesegaran, dan cita rasa yang khas untuk dapat dinikmati,” tutup Andika

Beberapa speciality oyster yang ditawarkam di sini antara lain Pacific Oyster, Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, Pacific Oyster, Atlantic Oyster, dan Kumamoto Oyster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya