Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Salah satunya adalah tentang deretan artis yang meninggal dunia di bulan Ramadhan 2024.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Kamis 11 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024:

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

1. Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Antre Panjang Dapetnya Rp20 Ribu

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Photo :
  • Instagram

Momen Idul Fitri di Indonesia bukan hanya identik dengan mudik ke kampung halaman. Momen ini juga sering dimanfaatkan untuk bagi-bagi angpao atau THR.

Kegiatan ini juga menjadi ritual yang dilakukan Ayu Ting Ting di momen Lebaran. Dalam video yang viral di media sosial, pedangdut asal Depok ini tampak membagikan THR di rumahnya.

Mereka para penerima THR bahkan rela antre panjang untuk mendapatkan THR dai sang biduan. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabita

Bulan Ramadhan 2024 diwarnai dengan kabar duka dari dunia hiburan Tanah Air. Beberapa artis ternama menghembuskan nafas terakhirnya di bulan penuh berkah ini.

Berikut beberapa artis yang meninggal dunia di bulan Ramadhan 2024. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Santai Tapi Menohok! Zara Balas Kritikan Netizen Soal Foto Tanpa Hijab

Zara putri Ridwan Kamil

Photo :
  • Instagram

Di momen Idul Fitri, Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal Zara mengunggah potret dirinya perdana tanpa menggunakan hijab. Zara yang saat ini tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas di Newcastle Inggris mengunggah momen pelaksanaan solat Idul Fitri di Newcastle Upon Tyne.

Dalam unggahannya Zara nampak menggerai rambutnya yang diwarnai blonde itu.

Untuk busana Lebaran tahun ini, Zara memilih memadukan kemeja putih dengan detail kerah kimono dengan outer berwarna biru yang memiliki desain brokat di bagian bahu hingga dada. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Babe Cabita dan istri.

Photo :
  • Instagram @fatiyw.

Tidak semua orang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita, salah satunya adalah Fati Indraloka, istri Babe Cabita. Lebaran tahun ini harus dilewati oleh Fati Indraloka dengan rasa duka mengingat sang suami meninggal dunia tepat di hari terakhir bulan Ramadhan.

Fati Indraloka pun hanya bisa merayakan Lebaran di samping makam suaminya sambil mengajak kedua anaknya untuk berziarah.

Diakui oleh Fati Indraloka bahwa langkahnya terasa sangat berat karena harus meneruskan hidup bersama anak-anak tanpa suaminya. Baca selengkapnya  klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya