Santai Sore Paling Asik Cicipi Varian Dessert Unik nan Manis

Produk best-seller dari Kaybee's
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Tidak dapat dipungkiri, makanan manis sudah menjadi camilan favorit bagi setiap orang hingga saat ini. Selain karena cita rasa yang mudah diterima masyarakat, makanan manis juga ternyata dapat meningkatkan mood seseorang menjadi lebih baik, terutama dalam menghadapi kondisi hiruk pikuk yang tidak menentu. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Rasa manis tentu sudah familiar di lidah banyak orang sehingga kerap menjadi salah satu teman minum kopi atau teh. Namun, tak mudah mendapatkan cita rasa manis yang pas dengan keunikan tersendiri.

Di tengah perjalanannya untuk menjadi sebuah one-stop-shop brand dalam menghadirkan varian dessert yang unik, khususnya untuk produk artisan cokelat, Kaybee’s kini secara resmi hadir di Jakarta dan mengajak setiap orang untuk ikut merasakan cita rasa baru yang tiada duanya lewat sebuah sentuhan personal dari chef berpengalaman. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Tidak hanya itu, Kaybee’s juga memperkenalkan konsistensi rasa manis melalui pemilihan bahan berkualitas dengan mengangkat aspek sustainability di dalam proses produksinya, sehingga cocok dinikmati untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. 

“Dari waktu ke waktu, pertumbuhan bisnis kami terus meningkat dan hal inilah yang mendorong kami untuk terus konsisten memperkenalkan Kaybee’s sebagai cikal bakal one-stop-shop brand andalan bagi para pecinta makanan manis di Indonesia," ujar Karan Bajaj, selaku Pendiri sekaligus Chef Kaybee’s.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Mengawali peluncurannya di bulan Juli ini, Kaybee’s menghadirkan cerita baru lewat Pop-up Store unik dan penuh warna yang terletak di kawasan Pos Bloc, Jakarta. Berbagai varian dessert dapat dengan mudah ditemukan, mulai dari cokelat bon-bons, makaron, hingga kukis beraneka rasa. Pelanggan yang datang berkunjung akan terpikat dengan desain Pop-up Store Kaybee’s yang disuguhkan, dimana pelanggan dapat merasakan nuansa santai sejenak yang sesungguhnya. 

"Tidak hanya itu, produk kami juga tersedia dengan pemesanan secara custom baik untuk produk coklat hingga varian rasa dan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti corporate event, pesta, bahkan cocok untuk dikirimkan sebagai hampers spesial bagi pelanggan kami," tuturnya.

Pengunjung juga disambut ramah oleh pihak Kaybee’s dan dapat bertanya banyak hal seputar toko maupun produk yang ada. Hal ini menjadi salah satu tujuan yang ingin dicapai Kaybee’s untuk dapat meningkatkan interaksi kepada setiap pelanggannya mengenai esensi dari produk dessert yang dibuat.

Dalam peluncuran Pop-up Store tersebut, pihak Kaybee’s juga menyebutkan dua produk andalan antara lain Chocolate Pistachio Macarons dan Strawberry Cheesecake Chocolate Bon-Bons yang telah menjadi menu favorit selama penjualan sepanjang pertengahan 2022.

"Kedepannya, kami akan terus melakukan improvisasi produk dan pelayanan, seperti berkolaborasi dengan mitra F&B lokal, menyelenggarakan berbagai event menarik, hingga private dining yang mudah diakses oleh semua orang," kata dia.

Karan Bajaj, chef di balik kesuksesan berdirinya Kaybee’s, telah lama berkecimpung di dunia kuliner sejak usianya menginjak 21 tahun. Kecintaannya terhadap dunia pastry dan baking art, mendorongnya untuk melangkah dan berkreasi lebih jauh dalam menghadirkan produk dessert dengan sentuhan artisan coklat yang dapat dikenal secara luas lewat Kaybee’s. 

Meskipun Kaybee’s yang dirintisnya masih berupa startup, Karan tetap konsisten menghadirkan upaya terbaik lewat perjuangan yang begitu besar untuk memperkenalkan Kaybee’s kepada masyarakat. Harapannya, masyarakat akan semakin mengenal Kaybee’s dan mengajak setiap orang untuk dapat menemukan cita rasa manis yang unik dari Kaybee’s dan tidak dapat ditemukan pada brand manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya