Nuansa Outdoor Teratai Chinese Resto, Rekomendasi Baru Pencinta Kuliner

Teratai Chinese Restaurant, Hotel Borobudur Jakarta.
Sumber :
  • ist

VIVA Kuliner – Menikmati suasana waktu libur akhir pekan di Jakarta, saat ini telah memiliki sebuah pilihan menarik dengan mengunjungi Hotel Borobudur Jakarta. Salah satu hotel legendaris di Ibukota tersebut kini telah menawarkan suasana baru bagi para pencinta kuliner.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Adalah Teratai Chinese Restaurant, salah satu restoran bertema menarik di Hotel Borobudur Jakarta yang terletak di lobi hotel. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Restoran yang sangat humble ini menawarkan suasana baru bagi pencinta kuliner lewat teras restorannya.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

“Teratai Terrace ini hadir untuk menjawab masa pandemi, di mana masyarakat menginginkan tempat makan yang aman dan nyaman, yaitu di ruang yang terbuka,” kata GM Hotel Borobudur Indonesia Gerhard Doll, di Jakarta.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Berada di Teratai Terrace tidak cukup sebentar. Suasananya yang hangat membuat pengunjung betah untuk duduk santai, berlama-lama di sana. Apalagi sambal menikmati Chinese food yang menjadi masakan khas restoran ini.

“Teratai Chinese Restaurant ini mempunyai kapasitas 160 orang, 140 orang di area indoor, 20 di area outdoor, dan 5 orang di ruangan VIP. Teratai Chinese Restaurant ini kamu buka untuk umum dan bisa melayani acara jamuan khusus atau pertemuan dengan set menu yang dirancang spesial, sesuai keinginan para tamu,” kata Karina Eva Poetri, Direktur Marketing Komunikasi Hotel Borobudur.

Dengan suasana yang baru dan dan menu makanan khas Cina yang otentik menjadikan tempat ini sempurna bagi pecinta kuliner hidangan dari negara tirai bambu tersebut.

Penawaran menu andalan All You Can Eat Dim Sum yang menjadi favorit para tamu seperti Ha Kaw, Shu Mai, Chicken feet, Xio Long Bao, hingga Bakpao disajikan dengan sempurna oleh sentuhan tangan para chef hanya dengan Rp150.000/pax hanya ada di Teratai Chinese Resaturant Hotel Borobudur Jakarta.

Teratai Chinese Restaurant terkenal sebagai restoran yang menyajikan masakan bercita rasa khas Tiongkok di Jakarta. Berpetualang dengan berbagai menu masakan Koki asli Tiongkok akan membuat Anda ingin mencoba setiap menu yang tersedia.

Selain itu, ada yang menarik di Teratai Chinese Restaurant, yaitu penawaran menu andalan All You Can Eat Dim Sum. Penawaran ini berlaku di weekend, yaitu setiap Sabtu dan Minggu dan terbagi dalam 3 sesi, yaitu pukul 9.30 – 11.00, pukul 11.30 – 13.00, dan pukul 13.30 – 15.00.

Di all you can eat dimsum, pelanggan dipersilahkan mencicipi menu favorit seperti Ha Kwa, Shu Mai, Chicken feet, Xio Long Bao, hingga Bakpao yang disajikan sempurna oleh sentuhan tangan para chef handal.

“Cukup dengan Rp 150.000 saja kamu sudah bisa menikmati dimsum andalan dari Restoran Teratai Chinese ini. Lebih seru lagi jika mengajak serta teman-teman dan menikmatinya di Teras Teratai ini,” demikian Karina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya