RESEP: Butter Cake Lembut Harum ala Chef Devina, Cocok Disantap untuk Hangatkan Momen Natal

Butter Cake Lembut
Butter Cake Lembut
Sumber :
  • Anchor Butter

VIVA Kuliner – Tak terasa, Hari Natal sudah di depan mata! Tentu bukan Natal rasanya tanpa santapan yang menggugah selera seraya menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Tak heran, menjelang Natal banyak orang mulai mencoba-coba masuk dapur, mempraktikkan resep baru untuk dijadikan santapan istimewa di momen Natal.

Buat kamu yang masih bingung ingin menyajikan hidangan apa untuk kumpul keluarga di momen Natal, Anchor Butter dan Chef Devina berbagi resep istimewanya khusus untuk momen Natal tahun ini. Kolaborasinya kali ini adalah resep masakan spesial Natal, Butter Cake yang mudah dibuat dan cocok dinikmati bersama keluarga.

Butter Cake Lembut

Butter Cake Lembut

Photo :
  • Anchor Butter

Bicara tentang alasannya memilih hidangan ini, Chef Devina Hermawan menuturkan, "Bagi saya, hari Natal sangat identik dengan rasa pulang ke rumah karena Ibu saya suka membuat Butter Cake saat Natal waktu saya kecil. Rasa dan wanginya yang klasik nan gurih ini bisa dinikmati sendiri atau dengan teh maupun cokelat panas. Jadi walau saya tidak benar-benar pulang ke rumah saya waktu kecil, butter cake ini membawa saya merasa seperti pulang. Dan semoga teman-teman yang mencoba resep ini bisa merasakan hal yang sama ya.”

Seperti namanya, Butter Cake ini menggunakan Anchor Butter sebagai salah satu bahan utamanya. Menghasilkan cita rasa yang mengantarkan kehangatan dalam masakan para koki rumahan, membuat hidangan sederhana menjadi spesial dengan meningkatkan cita rasanya. 

Anchor Butter dapat dinikmati oleh siapapun tanpa khawatir akan kandungan bahannya. Dilengkapi dengan asam lemak omega 3 tinggi, asam lemak terkonjugasi (CLA), serta vitamin-vitamin larut lemak seperti vitamin A, E dan K2, butter dapat menjadi ingredient yang mensuplemen nutrisi hidangan Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan risiko kolesterol saat mengkonsumsi butter dalam jumlah wajar.

Halaman Selanjutnya
img_title