Seafood Khas Bojonegoro Diburu Kawula Muda untuk Buka Puasa Bersama

Menikmati Seafood di Joglo Lentera, Bojonegoro, Jawa Timur
Sumber :
  • Dewi Rina (Bojonegoro)

VIVA Kuliner – Sebuah rumah makan khusus menu seafood di Joglo Lentera menjadi khas rasa Bojonegoro, Jawa Timur, menjadi buruan kawula muda untuk buka puasa bersama.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Tak hanya rasa masakannya yang lezat, namun juga buat yang suka makan ramai - ramai cocok banget, karena ada hadiah per paket sebuah jilbab pashmina.

"Memang khusus masakan seafood di sini, kita olah dengan chinafoods dan Indonesiafoods yang tak meninggalkan kekhas-an rasa Bojonegoro," ungkap Arga Ardiansyah pemilik Joglo Lentera, Rabu (5/4).

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

"Kalau tempat, kita menonjolkan perpaduan rumah joglo khas Jawa dengan bangunan modern," tambah Arga.

Ia merintis usaha kuliner bersama istrinya Dinda, ingin memberikan nuansa baru di Kota Bojonegoro spesialis makanan seafood karena belum ada di Bojonegoro karena jauh dari laut, baru berdiri 2 bulan.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Menikmati Seafood di Joglo Lentera, Bojonegoro, Jawa Timur

Photo :
  • Dewi Rina (Bojonegoro)

Tidak hanya rasa kelezatan yang tidak perlu diragukan yang bikin happy bagi kawula di Joglo Lentera, tetapi pada bulan Ramadhan memberikan bonus jilbab pashmina setiap per paket yang dipilih konsumen.

"Selama bulan Ramadhan kita ada paket khusus yakni part ber lima atau paket ber sepuluh dengan harga hanya 100 ribuan plus minuman dan 5 menu," lanjut Arga.
 
Berbagai olahan kepiting dan kerang serta lalnnya dengan saus asam pedas. Ada juga serimping bakar Jimbaran ditambah dengan kesegaran es khas Jogja Lentera.

Ratna salah satu pecinta seafood mengatakan sudah dua kali datang ke tempat tersebut untuk menikmati satu persatu masakannya.  "Cocok banget dengan lidahku, lezat apalagi saya suka nasi goreng kali ini beda, enak nasi goreng seafood nya," ujar Ratna.

Selain masakan enak, suasana tempat dengan rumah Jawa joglo menambah kenikmatan Anda menyantap hidangan Joglo Lentera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya