Restoran Ini Beri Diskon "Anak Berperilaku Sopan"

Anak sarapan.
Sumber :
VIVAlife - Bersikap santun selama menyantap makan malam ternyata bisa membuahkan keuntungan. Satu keluarga yang menikmati menu di restoran Italia di kota Washington memperoleh diskon khusus "anak berperilaku sopan".   
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Para staf Sogno di Vino, mengatakan mereka terkesan atas sopan santun yang ditunjukkan anak-anak keluarga King selama menikmati sajian. Sebagai apresiasi, restoran menghadiahi keluarga ini dengan semangkuk es krim besar untuk dinikmati bersama. Keluarga King juga mendapat kejutan lain atas kelakuan baik tiga anak mereka, masing-masing berusia dua, tiga dan delapan tahun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
diskon anak berkelakuan baik

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
"Ketika kami menerima tagihan, ada diskon bertuliskan 'Anak-anak yang sopan'. sebuah kejutan yang menyenangkan setelah acara makan malam yang indah," tulis sang ibu, Laura King dalam blognya seperti dikutip dari Metro

King mengakui, banyak restoran yang tak terlalu bersemangat menerima pengunjung yang membawa anak. Namun perhatian positif atas perilaku anak yang diperolehnya selama makan malam membuat King terharu. "Kami tidak mengharapkan pegawai restoran menghormati keluarga yang membawa anak, tapi perhatian mereka dalam hal positif sangat menyenangkan."

Pemilik Sogno di Vino Rob Scott mengatakan, pegawai restorannya leluasa memberi diskon kepada pelanggan. "Ini bukan pertama kalinya anak-anak berperilaku baik dihargai, tapi itu pertama kalinya seorang staf membubuhkannya pada tanda terima," ujarnya.

Scott menambahkan, "Generasi saya dibesarkan untuk berperilaku baik di restoran. Keterampilan pengasuhan seperti ini telah dilupakan sebagian orang."

King menyatakan, makan malam merupakan salah satu cara keluarga saling berkomunikasi dan berbagi kasih. Meski tak mengharamkan kehadiran ponsel atau laptop, di kebanyakan waktu makan, keluarga ini tak membolehkan anggota keluarga mengotak-atik gadget.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya