Rekor Pernikahan dengan 130 Pengiring

Ilustrasi bahagia setelah menikah.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id – Pesta pernikahan megah memang selalu dinanti oleh setiap pasangan. Apalagi jika pestanya dilaksanakan meriah dan dihadiri banyak orang. Namun di Inggris, ada pengantin yang tidak menyisakan sedikit pun ruang untuk para tamu untuk datang. Bagaimana bisa?

Dilansir dari DailyMail, Amy Ewing, 26 tahun, dan Alex Simmons, 32 tahun, asal dari Leeds, yang menikah di Rudding Park dekat Harrogate, Inggris, memecahkan rekor dengan ditemani 130 pengiring pengantin (terdiri atas teman dan keluarga), dan 103 ushers (pihak panitia).

Mereka rupanya ingin memecahkan rekor dunia, yang sebelumnya punya 47 pengiring pengantin pria, dan 126 pengiring pengantin wanita. Kini dengan jumlah 130, maka mereka telah memegang rekor baru.

Pihak yang membuat pesta ini terwujud, adalah seorang wedding planner Abbi Lewis, yang mengatakan, “Kami ingin membuat pernikahan dengan ide spektakuler. Rekor dunia sebelumnya dipegang orang lain pada 2003 di Kanada”. Ia menambahkan, pada 2013, juga ada rekor pernikahan dengan pengiring pengantin sebanyak 126 orang.

Hebatnya, semua pengiring pengantin dan ushers dibelikan gaun serta seragam sama, yang dibuat selama tiga pekan oleh Abbi. Uniknya, semua orang yang terlibat dan bekerja untuk pernikahan ini, bersedia bekerja tanpa dibayar, semua dilakukan atas nama pertemanan. (art)

Baca juga:

Momen-momen Ajaib Ini Terekam dalam Foto Pernikahan




100 Pasangan Kurang Mampu Nikah di Ritz Carlton
Ilustrasi Cincin Pertunangan

Pengantin Ini Hidangkan Makanan Sampah Saat Resepsi

Makanan itu diolah dari makanan busuk dan kedaluwarsa.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016