Nikmatnya Menjajal Menu Sehat di Café Moonlight, Bali

Moonlight
Sumber :
  • Dok Moonlight

VIVA.co.id - Bagi pemburu kuliner lezat, namun mengharapkan sajian sehat, maka saat berkunjung ke Bali, Anda harus menjajal sebuah kafe berkonsep dekorasi kolonial modern, bernama Moonlight.

Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade

Tempat makan yang ada di Banjar Taman, Kerobokan, Bali ini, hadir untuk membawa sajian menu lezat, sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Dikutip dari laman Cafemoonlightbali.com, diketahui bahwa menu yang disajikan melayani menu makan pagi, siang, dan malam. Pengelola kafe percaya, aktivitas harian Anda akan maksimal, bila ditopang makanan sehat, namun tetap lezat, sehingga mood hari itu akan meningkat.

Beberapa menu sehat yang dijadikan andalan, adalah healthy smoothies, herbal tea, pancake, grilled fish, barbeque chicken, salad, meski menu olahan daging merah juga tetap tersedia.
 
Berkunjung ke lantai dua kafe ini cukup menyenangkan. Karena bagian atasnya, dibuat setengah terbuka, agar tamu yang datang dapat bercengkerama dengan alam, yang diwakili oleh embusan angin semilir yang datang.

Ya, tema garden di bagian lantai dua kafe amat cocok untuk lokasi gathering keluarga, atau sekadar tempat hangout bersama teman dekat. Diakui Youseke, pemilik kafe ini, prospek penjualan sajian healthy food amat disukai, karena ekspatriat yang datang, mendambakan makanan yang bersahabat di lidah, namun terjamin dari sisi kesehatan.

Moonlight

Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak

Moonlight

Suasana di lantai satu dan dua, kafe Moonlight, penyaji makanan sehat di Bali. Dok Cafe Moonlight.

Makanan Sehat Ini Ternyata Tidak Aman Bagi Tubuh

Hadirnya menu Nusantara

Secara interior, bangunan kafe yang didominasi warna putih ini unik, karena selain menjual menu makanan sehat, mereka juga meletakkan banyak gimmick, seperti pajangan papan berisi kalimat-kalimat penuh inspirasi.

Untuk terus meningkatkan kualitas, sang pemilik yang berkebangsaan Jepang, selalu ngobrol dengan tamu yang datang. Ia bahkan tak sungkan meminta masukan dari pelanggan, tentang hal-hal apa yang bisa dilakukan atau ditambahkan, untuk membuat tamu yang datang merasa betah dan nyaman berada di area kafe.

Ke depan, selain menu sehat, rencananya akan ada lebih banyak lagi menu Nusantara di tampilan. Bahkan, acara Sunday Market yang selama ini telah berjalan, akan semakin ditingkatkan.

Ini adalah ajang bertemunya para penjual sayuran organik, pada hari yang telah ditentukan oleh pihak kafe, agar mereka dapat berjualan langsung produk sayur sehat mereka ke tamu yang datang.

Uniknya, karena punya nama Moonlight, maka setiap bulan purnama tampak di atas awan, pihak manajemen memberi diskon untuk menu pancake yang dipesan. Alasannya sederhana, karena bentuk pancake yang bulat, dinilai mirip dengan bulan purnama. 

Moonlight

Moonlight

Moonlight

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya