Menikmati Sushi Otentik dengan Harga Miring

Sushi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Sushi dikenal sebagai salah satu hidangan tradisional Negeri Sakura yang lumayan mahal. Itu karena bahan-bahan yang digunakan umumnya merupakan bahan segar dan berkualitas yang harganya tentu saja tidak murah seperti ikan, udang, gurita dan bahkan lobster.

Menyantap Kuliner Jepang dan Korea di Satu Tempat
Begitu banyak restoran di Jepang yang menyajikan menu sushi otentik dengan harga selangit di mana pengunjung dapat menikmati berbagai varian sushi yang dipresentasikan begitu indah bahkan layaknya seni.

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri
Namun, ternyata untuk menikmati sushi otentik tak melulu harus merogoh kocek terlalu dalam. Ya, masyarakat Tokyo, Jepang saat ini sedang dihebohkan dengan hadirnya sebuah restoran yang menawarkan deretan menu sushi otentik berharga miring yakni seharga 1.000 yen atau sekitar Rp106 ribu.

Dinamakan Sushi Takehan Wakatsuki, restoran yang berlokasi di distrik Ebisu itu menghadirkan menu makan siang yang terdiri dari beberapa varian sushi lezat, telur dadar, sup Jepang dan hidangan penutup. Demikian dilansir dari Rocketnews24.

Dengan membayar harga tersebut pengunjung bisa menikmati enam jenis sushi seperti sushi dengan daging cumi (ika), bonito (katsuo), ikan sea bass (suzuki), udang (amaebi), telur salmon (ikura) dan ikan teri rebus (kama-age shires). Khusus sushi ikura dan kama-age shires dihidangkan dalam bentuk temaki rolls atau digulung menggunakan rumput kalut kering hingga menyerupai bentuk cone es krim.

Para penggemar sushi di Tokyo pun menyerbu menu favorit mereka di restoran ini. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang memenuhi restoran di jam makan siang setiap harinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya