VIDEO: Ekspresi Lucu Ayah Kaget Populer di Youtube

Ekspresi Ayah kaget
Sumber :
  • Youtube
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Dalam menyambut Hari Ayah sedunia, yang jatuh tanggal 21 Juni lalu, seorang Youtubers pemilik akun Nigahina membuat eksperimen, seperti apa kira-kira tampang para ayah, jika mendadak anak-anak mereka mengucapkan `Aku sayang ayah,` padahal sebelumnya mereka sama sekali tak pernah melakukan hal itu.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Ia kemudian mengundang teman-temannya, untuk memvideokan seperti apa mimik ayah mereka, saat hal itu dilakukan. Ternyata ekspresinya lucu-lucu, ada seorang  ayah yang kaget dan terbengong-bengong, ada yang cuek, ada yang menaruh mimik curiga sambil berkata “Kamu mau apa?” (mungkin ia bepirkir jangan-jangan anaknya sedang mau minta uang), sementara ayah yang lain berkata “Mengapa (kau sayang aku)?”
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Hal ini tentu membuat orang yang menontonnya tertawa, melihat ironi ternyata betapa jarangnya anak-anak zaman sekarang, mengungkapkan perasaannya kepada ayah mereka. Orangtua yang selama ini membesarkan dan mendidik mereka hingga dewasa.


Yang jelas, dalam dua hari penayangan (di Amerika Serikat) video ini telah disaksikan lebih dari 1,8 juta kali. Mau tahu seperti apa kelucuan ekspresi para ayah itu, simak videonya di bawah ini.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya