Hobi Unik, Foto Selfie Sambil Menangis

Emily Knecht
Sumber :
  • Emily Knecht Instagram
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Menangis merupakan luapan emosi yang sangat manusiawi. Setiap orang pasti pernah meneteskan air mata. Tidak semua suka dengan wajah ketika menangis. Banyak yang menganggap, kondisi wajah paling buruk adalah ketika menangis.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Meski begitu, berbeda dengan wanita berusia 28 tahun ini. Selama tiga tahun, ia justru gemar mengabadikan diri dengan foto selfie setiap menangis. Dari foto-foto itu, ia susun menjadi satu.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Ia adalah Emily Knecht, seorang fotografer yang lahir dan dibesarkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Emily melakukan hal tersebut sebagai cara untuk mengatasi kesedihan.


"Ketika mengambil gambar, saya ingin mengingat momennya dan saya lakukan berulang kali," kata dia seperti dilansir
Daily Mail.


Emily sudah mengunggah foto-foto kesedihannya selama tiga tahun lewat sosial media.


Meskipun tidak ada tanggal, waktu dan alasan menangis yang pasti di dalam foto, Emily mengungkapkan bahwa banyak contoh ekspresi emosional dan luka akibat perkelahian dengan kekasihnya.


Semua foto selfie-nya diambil dengan kamera film 35mm, sehingga tidak bisa langsung dilihat seperti kamera digital.


Alasan penggunaan kamera film karena menurutnya, bila memakai kamera ponsel ia akan menatap wajahnya sendiri dan tidak akan terlihat alami.


"Saya mengambil gambar dengan satu tangan. Untuk melihat hasilnya saya harus menyelesaikan roll film selama satu minggu. Sehingga ini menjadi misteri," jelasnya.


Pada beberapa foto terlihat kantung mata yang menghitam dengan emosi yang ditunjukan lewat ekspresi. Ada pula foto memperlihatkan maskara yang telah luntur di pipi akibat air mata. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya