Tips Kekasih Diterima Orangtua

Sumber :
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Kekasih ditolak orangtua merupakan permasalahan klasik yang bahkan terjadi sejak Romeo Juliet. 

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Orang tua wanita sering merasa puteri kecilnya belum bisa membuat keputusan yang benar. Dari sisi orangtua hal ini tentu tidak salah.

10 Cara Mengakhiri Cinta Mati
Orangtua selalu merasa ingin mengarahkan keputusan atau bahkan memilih calon pasangan untuk puteri kecilnya. Orangtua selalu ingin bisa melihat puteri kesayangannya hidup bahagia dan tidak salah memilih pasangan. 

Bagi mereka yang sedang mencari cara untuk mendapatkan restu orangtua, berikut beberapa tips yang bisa dicoba seperti dilansir dari laman Boldsky:

1. Berbicara

Ungkapkan semua kebaikan dan kelebihan kekasih pada orangtua, dan bahwa hanya kekasih satu-satunya yang bisa membuat Anda bahagia. Cara ini dianggap paling ideal agar kekasih bisa diterima orangtua.

2. Mendengar

Orangtua pasti merasa terluka saat anak tidak mendengar pendapat mereka. Beri kesempatan orangtua untuk melampiaskan apa yang mereka rasakan.

3. Sabar

Sabar adalah apa yang paling dibutuhkan saat ini. Anda harus sabar menunggu orangtua mengetahui bahwa ini merupakan salah satu tahap pendewasaan anak yang harus dilalui

4. Menghormati

Ada kalanya wanita mulai merasa lelah menghadapi orangtua sehingga mulai kehilangan rasa hormat. Anda perlu menghormati orangtua agar nantinya mereka juga menghormati keputusan yang Anda buat.

5. Jangan Melawan

Melawan orangtua hanya membuat mereka semakin marah. Jangan memaksa mereka untuk bertindak dan berpikir sesuai kemauan Anda.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya