Di Bus Ini, Anda Bisa Pesta Sembari Keliling Jakarta

Royale VIP Bus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah
VIVA.co.id
Langkah Tentukan Prioritas agar Tujuan Tercapai
- Berpesta sambil karaoke di dalam ruangan, adalah hal biasa dan membosankan. Bagaimana bila di dalam bus dengan suasana berbeda sambil keliling kota? 

Delapan Makanan Sehat yang Dibutuhkan Wanita
Sebuah inovasi city tour baru dihadirkan Royale VIP Bus lewat Party on the bus. Di dalam, Anda bisa menghabiskan waktu bersama teman dengan karaoke dan bebas menari, seperti sedang ada di klub.

Jadi Istri Wakil Bupati, Novita: Saya Jadi Jarang Lulur
"Bus ini pangsanya orang yang suka clubbing. Tapi secara ini umum, semua orang bisa menikmati ini. Meeting, arisan, bahkan wisata anak-anak SD," kata Gunawan Lee, Marketing Royale VIP Bus ditemui saat City Tour di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tampak dari luar, bus ini memang terlihat biasa. Warna putih polos dengan ukuran kecil yang memuat 20-25 orang. Tapi saat masuk, bukan lagi jejeran kursi yang ada, tetapi seakan berada di sebuah bar. Lengkap dengan tiang untuk pole dance.

Bus Royale VIP
Royale VIP Bus. Foto: Riska Herliafifah

Electronic Dance Music (EDM) pun langsung menggema sebagai 'backsound' di dalam bus ini. Untuk memperkuat suasana klub, bus ini juga dilengkapi lampu disko berwarna-warni.

Suasana memang begitu meriah, tak kalah saat Anda berpesta di klub malam. Sensasinya pun cukup berbeda. Sesekali sambil bergoyang, tubuh berguncang karena bus melewati lubang atau sekadar mengerem.

Soal keamanan 'pandangan' Anda tak perlu khawatir, orang-orang di luar tidak akan bisa melihat keseruan di dalam. Untuk menjaga privasi, jendela-jendela di sekeliling bus juga dilengkapi dengan tirai.

Selain itu, ruangan pada bagian supir pun dibuat terpisah, namun masih bisa dihubungkan melalui sebuah interkom. Tak ketinggalan kamar kecil yang cukup nyaman dan bersih, menjadi fasilitas pendukung lainnya.

"Tidak boleh membawa makanan berat. Hanya diperbolehkan membawa makanan ringan. Minuman alkohol tanpa ada legal tidak diperbolehkan, tidak boleh bawa gelas beling, narkoba dan senjata tajam," ujar Gunawan.

Untuk menikmati VIP Party Bus ini, Anda hatus mengeluarkan kocek Rp1 juta per jam, dengan minimal pemakaian selama 3 jam. Dengan harga tersebut, selain fasilitas mewah dan cukup lengkap di atas, Anda juga bisa mendapatkan mineral water, ice cube, gelas plastik dan penjemputan serta pengantaran di mana pun.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya