Joffee, Inovasi Minuman Kombinasi Jus dan Kopi

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Inovasi kuliner kian beragam dan menghadirkan berbagai kreasi baru yang terbilang unik, seperti minuman satu ini. Dinamakan Joffee, minuman yang akan segera dipasarkan tersebut merupakan kombinasi jus dan kopi.

Anak Muda, Coba Serunya Warung Kekinian Kopdar
 
Melansir Food World News, inovasi minuman baru tersebut diciptakan oleh Coffee Juice, perusahan berbasis di Texas, AS. 
Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri
 
Untuk membuatnya, kopi dicampur dengan jus blueberry dan gula. Menariknya, Joffee diluncurkan dalam tiga varian rasa, yaitu kelapa, vanila dan salted karamel.
Festival Kuliner Prancis Digelar Serentak di Dunia
 
Mungkin hal ini terdengar aneh bagi para pecinta kopi tradisional. Namun, sang pencipta Joffee, Brett Holmes dan Strother Simpson mengatakan bahwa minumannya diperuntukkan bagi para penggemar kopi dan non-kopi. 
 
Kandungan gula dalam minuman ini lima gram lebih rendah dari jus jeruk dan 25 persen lebih rendah dari minuman berenergi. Joffee juga terbuat dari bahan-bahan alami, non-karbonasi, non-GMO (bukan bahan pangan termodifikasi) dan non-dairy (tidak mengandung susu).
 
Tak hanya itu, Joffee juga diklaim memiliki manfaat kesehatan, karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya mengandung antioksidan yang tinggi.
 
"Bunga chicory mengandung inulin, prebiotik kuat. Terdapat sejumlah studi yang menyatakan manfaat mengonsumsi kopi. Kopi yang diseduh dingin juga mengeliminasi kebanyakan kandungan asam dan minyaknya," demikan ditulis di situs resmi Coffee Juice.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya