Aksi Berani Wanita Hamil 9 Bulan Berselancar di Tengah Laut

Liza Edwards
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Saat hamil, wanita umumnya memilih kegiatan yang tidak berisiko. Termasuk mengurangi olahraga berat. Namun apa yang dilakukan wanita asal Queensland, Australia, ini berbeda dari wanita hamil kebanyakan.

20 Peselancar Dunia Siap Taklukkan Bono Tujuh Hantu

Liza Edwards tetap berselancar di tengah laut meski tengah hamil sembilan bulan. Ia bahkan nekat melakukan olahraga air ini hingga melahirkan nanti. 

"Idealnya, saya yang akan menaklukkan perairan," katanya seperti dilansir Daily Mail.

Dia pun bercerita mulai menyukai selancar cukup lama. Edwards mulai berselancar ketika ia berada di sekolah selancar di daerah Newcastle. Katanya, butuh bertahun-tahun belajar selancar dan mempraktikkannya.

Meski tengah hamil besar, Edwards mengaku sulit meninggalkan hobinya. Beruntung, ia bertemu dengan sekelompok ibu-ibu yang gemar selancar di dekat rumahnya di Brisbane. Jumlahnya sekitar 28 orang. Kini, ia sering berselancar dengan komunitas tersebut setidaknya dua kali sepekan.

Pria Berkeliling Sydney untuk Melatih Anjingnya Berselancar

"Berselancar sebenarnya mirip seperti mendayung. Saya tampak seperti kura-kura karena ukuran perut hamil saya," katanya lagi.

Edwards bukan satu-satunya wanita hamil dalam komunitas tersebut.  "Ada satu wanita yang hamil 28 pekan. Dan saya biasanya bersama dengan seseorang seperti dia ketika pergi ke luar."

Tips Atur Berat Badan Saat Hamil

Berselancar saat hamil tentunya lebih sulit bagi Edwards. Salah satunya adalah ketika mendayung papan selancar.

"Saya terlihat seperti kura-kura di papan."

Meski saat ini ia tak bisa meninggalkan hobinya berselancar, Edwards mengaku akan vakum sejenak dari kegiatan tersebut usai melahirkan. Dia lebih memilih fokus menyusui sang buah hati.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya