Fantastis, Bento Ini Bernilai Rp75 Juta

Bento
Sumber :
  • Twitter/withnewsjp

VIVA.co.id – Pada tanggal 5 Juni, kantor regional Toshima Ward menggelar konser amal untuk mendukung para korban gempa bumi Kumamoto. Konser ini mampu mengumpulkan uang senilai 2 juta Yen atau sekitar US$18.710. 

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Sebagian besar hasil amal tersebut dihasilkan oleh makanan bento dengan karakter panda. Mungkin Anda berpikir ada bahan khusus yang terkandung di dalam bento tersebut, tapi bento tersebut hanya makanan biasa pada umumnya. 

Karakter bento yang terkenal Yurukyara Kumamon dengan panda dibuka dengan penawaran awal 500 Yen atau US$4,67. Dengan cepat harganya menggelembung menjadi 100.000 Yen atau US$935 dan kemudian ditutup dengan harga 600.000 Yen atau sekitar US$5.610 (Rp75.735.000).

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Pemenang lelang tersebut adalah sebuah organisasi amal China yang bekerja di Jepang. Pemenang tawaran tersebut mendapatkan tepuk tangan yang besar dari para orang yang hadir.

Dilansir laman Rocketnews24, konser amal ini digelar berkat Toyama-Ward dan Chinatown. Pada acara ini banyak anggota terkemuka hadir, termasuk wali kota Toyama dan pejabat dari kedutaan Besar China di Jepang.  

Bentuknya Sih Lucu, Siapa Sangka Permen Jelly Ini Terpedas di Dunia

Baca juga:

Berbuka Puasa dengan Hidangan Khas Indonesia Lengkap

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023