Hamdog, Perpaduan Unik Hamburger dan Hot Dog

Hamdog.
Sumber :
  • Facebook.com/Hamdog.com.au

VIVA.co.id – Mendengar perpaduan selai kacang dan agar-agar, spageti dengan bakso mungkin sudah biasa. Tapi pernahkah Anda mendengar perpaduan antara hamburger dan hot dog?

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Ya, makanan ini bernama Hamdog, sebuah kombinasi sempurna dari hot dog dan hamburger. Tentu, Anda bisa saja makan kedua makanan ini satu per satu secara terpisah. Tapi cobalah inovasi jenius dari Hamdog yang satu ini, di mana Anda bisa menikmati hamburger dan hot dog dalam satu kali gigitan.

Bentuknya pun benar benar unik. Roti untuk burger dan hot dog digabungkan menjadi satu. Sementara daging burger diiris pada bagian tengah guna menciptakan ruang untuk hot dog. Hamdog sebenarnya tidaklah benar-benar baru. Penemunya, Mark Murray mengatakan ia memiliki ide ini tahun 2004 saat berlibur dengan istrinya di Nashville.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

"Saya mengambil burger dan hot dog karena saya benar-benar lapar. Saya sedang duduk di dalam mobil, dan memakan keduanya di waktu yang bersamaan dan istri saya melihatnya sebagai seorang idiot," kata Mark Murray seperti dikutip The Huffington Post.

Murray, yang tinggal di Perth, Australia, membawa idenya pada "Shark Tank" show Australia. Hanya saja ia ditolak oleh investor. Baru-baru ini, Hamdog kembali menjadi pembicaraan orang-orang. Perhatian  para pengguna media sosial menyebabkan produk ini 'meledak' di seluruh dunia.

Bentuknya Sih Lucu, Siapa Sangka Permen Jelly Ini Terpedas di Dunia

Hamdog sendiri terdiri dari patty daging sapi dan hot dog dengan selada, tomat, keju, acar, mustard, saus tomat dan mayones.

(mus)

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023