Pesta Brunch Ala Australia Segera Hadir di Jakarta

Brunch Party
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Brunch Party, sebuah pesta yang sangat seru, dan menarik bagi masyarakat Australia, tidak hanya memberikan keindahan visual dari makanan namun juga memanjakan lidah pengunjungnya.

Ford Tutup Pabrik di Australia

Nah, jika tertarik mencoba acara bersantap yang telah dihadiri hingga 1.000 orang di Sidney ini, namun tidak bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli tiket ke luar negeri, Anda tak perlu khawatir.

Luke Mangan, seorang pemilik restoran sukses yang mengadakan Brunch Party di Australia akan membawa acara tersebut ke Asia, yaitu Singapura dan Jakarta.

Sidang Jessica, JPU Hadirkan Tiga Saksi dari Luar Negeri

Mangan dan timnya akan menyiapkan empat hidangan eksklusif Australia, Sparkling Wine dari Negeri Kanguru dan tentunya hidangan pencuci mulut yang menggugah selera untuk parav peserta di Singapura dan Jakarta.

Acara yang diberi nama Brunch Of Fun ini juga turut diikuti oleh para pembuat hidangan penutup ternama dari Australia, seperti @blackstarpastry yang merupakan pembuat kue paling indah dan instagramable, @n2australia yang merupakan molecular gelato dengan yang penyajian sangat cantik.

Awas, Sepuluh Hal Ini Bisa Bunuh Anda di Australia

Kemudian ada pula @doughboysdoughnuts yang merupakan donat gourmet paling berkualitas di Australia, dimana donat buatan mereka memiliki berbagai varian isian, icing dan topping. Tak ketinggalan @bakedbyandres, pembuat roti Andres Fatso terkenal yang membuat kue dengan desain luar biasa cantik.

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan Brunch Party juga bisa mencicip empat hidangan brunch buatan Luke Mangan.

"Makanan dan pemandangan restoran tidak pernah dihadirkan dengan cara yang lebih menarik dan brunch adalah bintang dari pertunjukan kuliner kami," kata Mangan dalam keterangan media.

Salt Grill sendiri sebagai tuan rumah acara yang akan diadakan Sabtu, 22 Oktober 2016 ini telah menyiapkan hidangan brunch ternama tersebut yang disajikan oleh juru masak mereka, Marjon Olguera atau lebih dikenal dengan nama MJ.

"Buah impor dari Australia, ikan murray cod dari perairan Australia, yellowtail kingfish dari Australia," kata MJ menjelaskan betapa berkualitasnya bahan-bahan yang disiapkan untuk acara besar tersebut kepada VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

Ia juga mengatakan akan membawa makanan-makanan dengan cita rasa dari Australia.

Empat hidangan yang akan disajikan adalah The Great Tropical Drive yaitu salad buah segar Australia lengkap dengan granola dan yoghurt buatan Luke. Kedua adalah The Bondi, hidangan Luke yang meraih penghargaan Australian Food Awards, yang mana merupakan Slow Cooked Tea Smoked Murray Cod, terdiri dari rempah, cabai, dan telur coddled yang disajikan diatas roti panggang lengkap dengan saus tiram.

The Devil Marbles sebagai hidangan ketiga seakan menggambarkan jiwa, rasa, dan kesegaran dari Australia. Hidangan ini merupakan interpretasi Luke dari Australian poke, lengkap dengan ikan yellowtail Hiramasa Kingfish.

Strawberry watermelon cake

Sedangkan hidangan keempat, ada Dessert of Your Choice, dimana pengunjung yang membeli set ini bisa memilih empat hidangan penutup terkenal yang didatangkan langsung dari Australia tersebut. Pengunjung hanya perlu membayar Rp180 ribu dan akan mendapatkan tiga token makanan.

Sedangkan untuk mencoba empat hidangan brunch, pengunjung bisa mendapatkannya dengan harga Rp900 ribu per orang, sudah termasuk wine.

Tertarik?

Brunch Of Fun
Salt Grill Jakarta
The Plaza Office Tower lantai 46
Tanggal: 22 Oktober 2016
Pukul:
11.00-15.00 WIB (untuk brunch of sit down)
12.00-15.00 WIB (untuk brunch of fun party)
Kapasitas: 70 duduk, dan berdiri (untuk duduk hanya tersisa 15 seats)
Pemesanan: Ilham Mei K (021) 29922448

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya