Percantik Teras Minimalis dengan Pot Mini

ilustrasi teras minimalis
Sumber :
  • Pixabay/ cocoparisienne

VIVA.co.id – Halaman depan rumah termasuk teras merupakan hal yang pertama kali akan dinilai orang mengenai tempat tinggal Anda. Tapi, sangat jarang bagi pemilik rumah yang berusaha untuk mempercantiknya karena kekurangan ide kreatif.

Viral Teras Rumah di Kelurahan Tugu Depok Ambles, Lurah Turun Tangan

Meskipun rumah yang Anda miliki berkonsep minimalis, adanya teras dan halaman depan sesungguhnya bisa menjadi bagian rumah untuk bersantai. Untuk itu, salah satu cara sederhana dan mudah dalam mempercantik teras dan halaman depan rumah minimalis, bisa memanfaatkan pot warna warni dengan ukuran kecil. Dengan konsep pot mini, bisa menjadi ide segar dalam mempermanis halaman depan rumah.

"Jadi potnya ini berbentuk barang-barang yang ada di taman seperti keranjang dan ember. Bentuknya sederhana tapi menarik, pas untuk yang memiliki rumah konsep minimalis," ujar Head of CRM HIAS Indonesia, Devi Purwadi, di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis 10 November 2016.

Nyaris Memakan Korban, Peluru Misterius Teror Rumah Warga di Palembang

Selain itu, desainnya yang minim ornamen dan ukiran, membuatnya sesuai dengan rumah konsep minimalis. Kemudian, pilihan warna-warna cerah juga bisa dipakai agar membuat teras mungil sedikit berwarna.

"Pilih pot yang warnanya polos lalu warnanya mungkin bisa lebih terang agar mempercantik halaman. Jadi pot ini minimalis yang pas di space terbatas," jelas Devi.

BNI dan Ringkas Berkolaborasi Permudah Masyarakat untuk Mendapatkan Rumah

Untuk itu, hadirnya gerai HIAS Indonesia di tiga kota besar seperti di Supermal Karawaci Tangerang, Botani Square Bogor dan Mall Level 21 Denpasar bisa dijadikan inspirasi menata ulang tempat tinggal dengan konsep minimalis. Menambahkan aksesori dan furnitur minim dan simpel, bisa memberikan ide untuk Anda dalam menata konsep rumah yang minimalis.

Teras by Plataran di Summarecon Bogor

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

Teras by Plataran merupakan lifestyle bistro sebagai community hub atau meeting point bagi komunitas dan social activation di kawasan Summarecon Bogor dan sekitarnya.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024