Kafe Ini Sajikan Minuman Pelangi yang Unik

Unicorn Hot Chocolate
Sumber :
  • Instagram/teamsparkle

VIVA.co.id – Tidak sedikit yang memfavoritkan minuman yang satu ini. Ya, susu coklat hangat, minuman ini disukai oleh berbagai kalangan dari muda hingga tua. Namun, menikmati susu coklat hangat dengan tampilan yang itu-itu saja kadang bisa menjemukan. Oleh karena itu sebuah kafe di California ini membuat susu coklat dengan tampilan berbeda dan sangat menarik.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Creme and Sugar, menyajikan secangkir susu coklat hangat dengan tampilan penuh warna. Secangkir susu ini dihiasi dengan warna cerah pelangi seperti pink, kuning, ungu, hijau dan aneka warna lain yang identik dengan binatang fantasi, unicorn.

Unicorn Hot Chocolate misalnya. Susu coklat ini terbuat dari susu coklat putih yang diberi pewarna pink lembut. Susu ini dihiasi dengan marshmallow mini dan ditaburi butiran sprinkle warna warni. 

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Dilansir laman Metro, minuman berupa susu ini memiliki rasa vanila dan coklat putih. Dari tampilannya terlihat bahwa minuman ini memiliki rasa yang sangat manis.

Tak hanya menyediakann unicorn hot chocolate, kafe ini juga menyuguhkan aneka makanan dengan tema senada seperti kukis dan cake unicorn. 

Bentuknya Sih Lucu, Siapa Sangka Permen Jelly Ini Terpedas di Dunia

Tentunya, kafe ini surga bagi mereka yang gemar makanan dan minuman manis. Tak hanya hidangan bertema unicorn, kafe ini juga menjual aneka kue dengan tema unik lain nan menggugah selera.
 

 

Secret Menu....Unicorn Hot Chocolate! It's magical???????? #hotchocolate #hot???? #unicorn #foodcoma #sugarcoma

A photo posted by Creme & Sugar (@cremeandsugaroc) on

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023