Mencicipi Macaron Unicorn yang Menggemaskan

Macaron unicorn.
Sumber :
  • Instagram @maclab

VIVA.co.id – Unicorn tampaknya menjadi tema kuliner yang populer di beberapa nagara di dunia. Setelah sebelumnya muncul cheesecake, cokelat panas dan bahkan roti panggang unicorn, kini yang terbaru hadir macaron unicorn.

Mobil Listrik Baru Wuling Meluncur Pertengahan Bulan Ini

Macaron sendiri merupakan hidangan pentup atau camilan manis khas Prancis.

Nah, macarons bertema unicorn merupakan ide dari sebuah toko roti yang bernama Mac Lab di Duluth, Georgia, seperti dilansir dari laman Teen Vogue. Selain lezat, macaron ini juga hadir dengan tampilan yang menggemaskan.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Perlu diketahui, unicorn merupakan hewan khayalan yang biasa muncul di dongeng atau film kartu, yaitu kuda bertanduk satu. Nah, di toko tersebut, unicorn dibuat menarik dan jenaka, dengan digambarkan berwarna putih dengan telinga dan bulu mata yang cantik, serta mahkota bunga warna-warni.  

Macaron tersebut pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan, khususnya di media sosial Instagram. Macaron unicorn itu ternyata diciptakan karena banyaknya permintaan dari pelanggan untuk membuat sebuah menu yang unik

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

"Kami memiliki begitu banyak permintaan untuk kue unicorn jadi kami mengubahnya menjadi macaron," ujar salah seorang staf toko, melalui akun Instagram pribadinya.

Karena kepopulerannya, Mac Lab juga membatasi setiap pelanggan untuk membeli paling banyak lima macaron unicorn, dalam sekali pembelian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya