Terungkap, Menu Hidangan yang Tepat di Kencan Pertama

Ilustrasi restoran.
Sumber :
  • Pexels/Life Of Pix

VIVA.co.id Kencan pertama memang menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Terlebih, hal paling utama yang dikhawatirkan yaitu makanan apa yang akan disantap saat berkencan dengan orang yang belum terlalu Anda kenal.

Pelit, Pria Ini Ogah Bayar Makan dan Bawa Soda Sendiri Saat Kencan

Kencan pertama merupakan momen tepat untuk melancarkan aksi pendekatan lebih dalam. Biasanya, kencan dilakukan dengan berjalan santai disertai acara makan di sebuah restoran.

Survei terbaru yang dilakukan oleh aplikasi Tinder dan GrubHub mengungkapkan apa saja pilihan hidangan terbaik untuk dinikmati saat kencan. Kedua aplikasi itu menggunakan survei para penggunanya mengenai pilihan makan saat kencan dan pertama kali bertemu.

8 Trik Psikologi Tokcer untuk PDKT Sukses

Dilansir dari laman Glamour, Tinder menemukan sebanyak 62 persen penggunanya memilih mengonsumsi sesuatu yang berbanding terbalik dengan salad. Mereka cenderung memilih untuk mengonsumsi makanan panas dan membuat suasana lebih nyaman.

Sebanyak 64 persen pengguna juga tidak mementingkan tagihan usai menyantap pilihan makanan bersama teman kencan. Menariknya, sebanyak 56 persen pengguna tidak setuju untuk menjalani kencan selanjutnya, jika teman kencannya mengonsumsi sushi dengan menggunakan garpu dan bukan sumpit.

Lagi Naksir? Coba 9 Trik Anti Gagal untuk Taklukkan Gebetan

Data terakhir menunjukkan, di kencan yang ketiga, biasanya mereka memilih untuk melakukan kencan di rumah. Artinya, mereka hanya melakukan pemesanan melalui delivery untuk mempermudah menjalani kencan.

Ilustrasi kencan

Aturan Baru Berkencan di Era COVID-19, Patuhi Sebelum Tertular

Kita tidak pernah tahu siapa yang sehat dan tidak.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020