Pop Art Cafe, Tempat Nongkrong Gaul Bintaro

Pop Art Cafe Bintaro
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Salah satu cara melepaskan penat setelah seharian bekerja dengan rutinitas yang itu-itu saja adalah dengan bertemu dengan teman-teman. Ketika sudah bertemu dengan teman, biasanya tempat nongkrong kekinian menjadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Belakangan, semakin banyak tempat nongkrong asyik yang menawarkan suasana nyaman dan gaul. Bahkan desain interiornya sengaja dibuat lebih kekinian mengikuti gaya anak muda.

Terletak di Bintaro Sektor 1 tempat nongkrong satu ini, punya tema dan desain yang unik. Kongko di tempat ini, mata akan dimanjakan dengan aneka gambar dan lukisan pop art.  
Sesuai dengan temanya, tempat nongkrong gaul ini bernamakan 'Pop Art Cafe'.

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Gen Z di Jakarta

Kafe ini dipenuhi berbagai macam pop art mulai dari dinding hingga meja. Seluruhnya menampilkan pop art dari berbagai artis Indonesia hingga mancanegara seperti Iwan Fals, Glenn Fredly, Warkop DKI, Coldplay, Jason Mraz, Marilyn Monroe dan masih banyak lagi. Di sini, pengunjung yang datang pun sering menjadikannya sebagai tempat makan sekaligus tempat berfoto yang instagramable.

Pop Art Cafe ini terdiri dari dua bagian ruangan. Yaitu bagian non smoking area dan smoking area. Di bagian non smoking terdapat sebuah arena akustikan yang menyuguhkan alunan musik setiap malam minggu. Tak main-main, musisi terkenal bahkan sering ngamen di tempat ini.

Tempat Nongkrong di Jaksel! Kulineran, Musik Hingga Lifestyle Ada di Satu Tempat

Pop Art Cafe Bintaro

Selain menyuguhkan nuansa penuh seni, di kafe ini pun menu-menu yang ditawarkan tidak kalah menggoda. Harga menu nya pas di kantong, dan disajikan dengan platting menggugah selera.

Seperti Nasi Ayam Geprek, bisa dinikmati hanya dengan harga Rp27 ribu, Cane Coklat Keju Rp17 ribu, dan berbagai minuman seperti Juice Banana Strawberry Rp18 ribu hingga Manggo Milk Tea Rp24 ribu. Seluruhnya dibanderol dengan harga di bawah Rp50 ribu.

Salah satu rekomendasi menu yang patut Anda cicipi adalah kudapan kekinian Cane Coklat Keju yang super enak. Perpaduan gurihnya roti cane dengan lelehan cokelat dan taburan keju seharga Rp17 ribu, bikin lidah tak mau berhenti mengunyah.

Pop Art Cafe Bintaro

Dan salah satu minuman unik di sini adalah Mango Milk Tea. Rasanya merupakan perpaduan anatara segarnya jus mangga dengan manisnya teh. Menikmati minuman ini, bikin waktu santai bersama kerabat terdekat terasa istimewa.

"Makanan di sini enak murah-murah harganya terjangkau sesuai kantong pelajar dan mahasiswa. Tempatnya juga asik buat selfie dan otd-an karena banyak pop art-nya. Pokoknya tempatnya unik instagtagramable abis!" ucap salah satu pengunjung, Dinda (22) saat ditemui VIVA, di Pop Art Cafe, Kamis 11 Januari 2018.

Jika Anda ingin bekerkunjung ke sini, Pop Art Cafe ini buka Senin sampai Minggu, mulai pukul 14.00 hingga 22.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya