Cara Darius Sinathrya Arahkan Bakat Anaknya

Donna Agnesia dan Darius
Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya

VIVA – Aktor tampan Darius Sinathrya dikenal sebagai selebriti yang senang dan hobi dengan sepakbola. Hobinya ini ternyata meracuni anak laki-lakinya. 

Cuit Soal Hotel, Darius Sinathrya jadi Sorotan, Kenapa?

Meski begitu, suami Donna Agnesia itu tidak memaksakan bakat dan minat sang buah hati. Pendidikan tetaplah nomor satu.

"Saya enggak spesifik mendorong untuk jadi pesepakbola. Kalau orangtuanya suka bola, anak terekspos suka bola juga, tapi kasih mereka peluang banyak hal. Sekolah kewajiban nomor satu. Di luar itu ada les Bahasa Inggris, lukis, piano, dan segala macam," ujar dia di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2018.

Bikin Heboh, Darius Sinathrya Minta Bantuan Cari Istri

Karena bukan paksaan dia, Darius membantu hobi sang buah hati. Dia juga selalu mendukung ketika anak-anaknya berlatih sepakbola dan bertanding.

"Mereka fokus banget di bola, untuk latihan dan tanding enggak boleh lewat," ucap pria kelahiran Swiss itu.

Curhat Donna Agnesia Sempat Dimarahi Darius, Ada Apa?

Demi menunjang prestasi utama di bidang pendidikan, Darius menerapkan sistem sanksi jika anaknya lalai. Dia tak sungkan menghentikan jadwal latihan sepakbola anaknya jika nilai pelajarannya menurun.

"Tetap nilai enggak boleh turun, kalau turun latihannya disetop. Itu untuk motivasi mereka belajar. Puji Tuhan selama ini nilai bagus-bagus," ungkap pria berusia 32 tahun ini. (one)

Darius Sinathrya

Darius Sinathrya Ungkap Dengar Suara Mendesah, Netizen Ngakak

Darius Sinathrya menuliskan cuitan yang menimbulkan pro dan kontra di Twitter. Dia mengungkapkan bahwa sempat mendengar suara seperti desahan di kamar hotel.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022