Aktor Korea Yoo Ah In Didiagnosis Tumor Tulang

Yoo Ah In
Sumber :
  • Facebook Yoo In Ah

VIVA.co.id – Yoo Ah In datang dengan kabar yang kurang menyenangkan. Aktor kelahiran 1986 ini didiagnosis dengan penyakit tumor tulang. Informasi ini diperoleh langsung dari agensi bintang Sungkyunkwan Scandal tersebut.

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Seperti dilansir dari Koreaboo, Yoo Ah In didiagnosis memiliki tumor tulang usai menjalani serangkaian tes kesehatan oleh tenaga medis profesional, terkait keperluannya untuk memasuki wajib militer.

"Benar bahwa Yoo Ah In didiagnosis dengan tumor tulang. Saat ini kami tidak bisa mengatakan apakah ini serius atau tidak. Ini adalah permasalahan yang sensitif karena menyangkut pribadi seseorang," kata agensi Yoo Ah In, UAA Entertainment.

Heboh Isu Yoo Ah In Pacaran sama Pria, Ini Foto-fotonya

Tumor tulang adalah tumor yang berkembang di dalam tulang dan termasuk kartilago (tulang rawan). Tumor biasanya muncul dalam sambungan tulang. Jika tidak serius, bisa dirawat secara teratur dan dapat dihilangkan melalui jalan operasi.

Yoo Ah In sebenarnya tengah mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer. Berulang kali dia berharap bisa memenuhi syarat yang dibutuhkan. Bintang Jang Ok Jung ini bahkan menunda beberapa proyek dan iklan agar bisa memenuhi persyaratan yang diperlukan.

Alasan Yoo Ah In Perankan Jung Jinsu di Drama Hellbound

Sebelumnya, aktor 30 tahun ini juga telah diberitahu bahwa ia tidak bisa mengikuti wajib militer hingga pernyataan medisnya resmi dikeluarkan. (art)

Yoo Ah In dan pria yang diduga pacarnya.

Profil Terkuak, Netizen Kaget Sama Latar Belakang Pacar Pria Yoo Ah In

Pada 23 Desember, netizen dikagetkan dengan kabar kencan antara Yoo Ah In dengan seorang fotografer pria. Keduanya ketahuan sama-sama membagikan lovestagram.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021