Rayakan Imlek Sambil Tonton Wayang Potehi

Kemeriahan perayaan Imlek di Mal Ciputra
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Ornamen Tahun Baru China atau Imlek telah menghiasi berbagai pusat perbelanjaan di ibu kota. Salah satu, Mal Ciputra yang turut menggelar event tahunan Imlek.  

5 Kuliner Khas Cap Go Meh 2022 dan Makna yang Ada di Dalamnya

Mal yang terletak di Jakarta Barat ini menggelar event tahunan Imlek dengan mengangkat tema Lucky New Year Lucky You. Public Relation Mal Ciputra, Rida Kusrida, menyebutkan acara tahunan ini akan menghadirkan suguhan acara yang menghibur dan juga membawa berkah bagi para pengunjung. 

Seperti pertunjukkan spesial Dog Show, yakni atraksi menggemaskan dari anjing-anjing lucu dan memukau. Selain itu ada pula Barongsai, Wushu dan Wayang Potehi yang menambah kental suguhan hiburan bernuansa Imlek. 

Viral Pengunjung Mal Padati Perayaan Imlek di Bandung

"Untuk Dog Show akan digelar setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, pukul 16.00 dan pukul 19.00. Untuk pertunjukan Barongsai diadakan setiap Jumat, Sabtu Minggu pukul 18.00," katanya saat dihubungi VIVA, Senin 5 Februari 2018. 

Kemeriahan perayaan Imlek  di Mal Ciputra

Bikin Imlek Penuh Keberuntungan dengan 9 Bunga dan Tanaman Ini

Selain itu ada Wayang Potehi. Mall Ciputra pun mendatangkan Dalang Subur langsung dari Surabaya yang akan menghibur para pengunjung dengan membawakan kisah perjuangan seorang jaksa dalam menegakkan kebenaran dan keadilan dalam kisah Judge Bao. 

"Untuk Wayang Potehi bisa disaksikan setiap hari pada pukul 14.00, 17.00 dan pukul 20.00," ucap dia. 

Untuk menambah suasana Imlek yang semakin kental, pihaknya pun menggelar kegiatan Chinese Traditional Music setiap hari Senin dan Rabu pukul 16.00 dan 18.00.

Para pengunjung Mal Ciputra Jakarta juga mendapat kesempatan untuk mengekspresikan bakat melalui beragam lomba, seperti Fashion Show dengan tema Imlek in Red pada 24 Februari pukul 14.00, dan Lomba Karaoke Lagu Mandarin untuk dewasa pada 25 Februari pada pukul 14.00. 

"Selain itu, para pengunjung yang berbelanja minimal Rp300 ribu akan mendapat Jeruk Hoki. Pengunjung pun dapat berkesempatan untuk menggoncang Lucky Shaky untuk mendapatkan pesan-pesan bijak," jelas dia. 

Pengunjung pun bisa menikmati stand-stand bazar seperti pernak-pernik untuk Imlek, baju hingga makanan ringan. Untuk diketahui, kegiatan Imlek di Mal Ciputra ini digelar mulai dari 31 Januari hingga 25 Februari di Center Court lantai Lower Ground. 

Ornamen Imlek di Mal Ciputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya